Polsek Ukui Tingkatkan Pengamanan di Tempat Ibadah di Kecamatan Ukui

Ahad, 17 April 2022 | 14:38:06 WIB

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Untuk menjamin keamanan selama ibadah serta misa paskah, Polsek Ukui melaksanakan pengamanan yang ada di Kecamatan Ukui, Minggu (17/4/2022).

Sebelum pelaksanaan ibadah, personil polsek ukui yang telah di plooting sebelumnya melakukan sterilisasi ditempat-tempat ibadah guna memastikan tidak ada barang-barang yang mencurigakan.

"Polsek Ukui hadir melaksanakan pengamanan rangkaian ibadah hari Paskah untuk memberikan jaminan keamanan selama pelaksanaan ibadah Paskah," ujar Kapolsek Ukui Iptu Tatit Rizkyan Hanafi, S.T.K.,S.I.K

sehingga umat Kristiani dapat menjalankan ibadah Paskah dengan aman dan nyaman. lanjut kapolsek

Kapolsek mengungkapkan, dalam pengamanan rangkaian hari raya Paskah, Polsek ukui menempatkan personil pengamanan di setiap gereja, baik secara terbuka mau pun tertutup.

Kami ucapkan selamat hari raya paskah, semoga seluruh rangkaian ibadah paskah dapat berjalan aman dan kondusif," ucap Kapolsek Ukui.

Hingga berita ini diterbitkan pelaksanaan paskah di kecamatan ukui secara keseluruhan berjalan lancar, dan tentunya kami dari kepolisian terus berharap situasi di kecamatan ukui dapat terus kondusif, dengan terus meningkatkan kegiatan patroli maupun pengamanan. tutuo kapolsek.( irwan)


 

Terkini