Polsek Tambang Pasang Police Line di 3 Lokasi Kuari Diduga Ilegal

Jumat, 27 Oktober 2023 | 18:05:27 WIB

Kampar, Catatanriau.com | Polsek Tambang laksanakan patroli sekaligus pengecekan aktifitas ke lokasi Kuari yang diduga ilegal di jalan Bupati desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Jumat, (27/10/23).

Kegiatan patroli pengecekan aktifitas kuari ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tambang, AKP Marupa Sibarani, S.H, M.H didampingi Kanit Reskrim dan sejumlah personil Polsek Tambang.

Kapolres Kampar, AKBP Ronald Sumaja, S.I.K melalui Kapolsek Tambang, AKP Marupa Sibarani, S.H, M.H mengatakan, bahwa patroli kali ini menyasar kepada seluruh aktivitas Kuari diduga ilegal yang beroperasi di Jalan Bupati, desa Tarai Bangun.

"Dari hasil pantauan patroli pengecekan dilapangan aktifitas kuari hari ini di Jalan Bupati, ditemukan sebanyak 3 Kuari diduga ilegal, namun tidak ada beroperasi atau tidak ada kegiatan. Akan tetapi Terhadap 3 Kuari yang diduga ilegal ini dilakukan tindakan berupa pemasangan Police Line (Garis Polisi, red) guna mengantisipasi tidak terjadinya aktifitas penambangan secara ilegal lagi. Jika masih ada yang tidak mematuhi atau yang melanggar aturan akan kami lakukan penindakan," tegas Kapolsek. (Irwan Ocu Bundo).

Terkini