Cegah Covid-19, HKI PekDum 4A Rutin Lakukan Pengecekan Karyawan & Tamu

Kamis, 02 April 2020 - 11:17:12 WIB
Share Tweet Google +


PINGGIR (Catatanriau.com)- Guna mengantisapasi serta memutus mata rantai penyebaran virus Carona(Covid-19), PT Hutama Karya Infrastruktur (HKI) Pekdum 4A melakukan upaya tindakan pencegahan dengan melakukan pengecekan terhadap karyawan dan tamu yang masuk ke-area perkantoran, Kamis (02/04/2020).

 

 

Hal tersebut diutarakan langsung oleh management PT HKI Pekdum 4A melalui Wawan selaku K3 kepada Wartawan, Kamis (2/4/2020) via WhatsApp menyampaikan, "menanggapi adanya wabah Covid-19 ini kami dari HKI Pekdum 4A terus melakukan upaya antisipasi dalam pencegahan Covid 19, dimana setiap pagi sebelum masuk kerja seluruh karyawan dilakukan pengecekan suhu dan mencuci tangan serta mengingatkan pentingnya pola hidup sehat," tukas Wawan.

 

 

Lanjut Wawan, langkah ini di lakukan dengan tujuan kesiapsiagaan dalam antisipasi pandemi Covid-19 sekaligus memperkecil resiko penularan di tempat kerja, sehingga karyawan tidak lagi was-was dan tenang dalam bekerja.

 

 

"Saya mewakili management PT HKI 4A mengimbau kepada karyawan dan masyarakat mari tetap menjaga kebersihan dan mari terapkan pola hidup sehat," tutupnya.(Iwan).




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex