Gara-Gara Lubang,Mobil Coltdiesel Diseruduk Innova Diatas Jembatan Sultan Syarif Hasim

Kamis, 06 September 2018 - 18:29:40 WIB
Share Tweet Google +

 

Siak,Catatanriau.com - Lagi-lagi kecelakaan terjadi diatas Jembatan Sultan Syarif Hasim atau Jembatan Maredan yang merupakan jembatan kebanggan masyarakat di Kecamatan Tualang.

Kali ini,mobil box Coltdiesel memiliki nomor polisi BM 9155 CA ditabrak dari belakang oleh mobil Innova dengan nomor polisi BM 1013 JT.Kamis,(6/9/2018)

Menurut pedagang kaki lima yang berada dilokasi kejadian,mobil box tersebut mengurangi kecepatannya, akibat lubang pada sambungan jembatan yang cukup besar. Sehingga, mobil Innova yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah daerah bakal menuju ke arah perawang tersebut hilang kendali dan menabrak mobil coltdiesel yang berada didepannya.

"Supir mobil coltdiesel itu mengurangi laju mobilnya karena lubang sambungan jembatan itu cukup besar bg, tiba-tiba mobil innova itu menabrak dari belakang", ungkap Hakim, seorang pedagang kaki lima yang berada diatas jembatan tersebut kepada Catatanriau.com .

"Bulan lalu juga ada kecelakaan disini bg, kejadiannya sama seperti kejadian sekarang ini, gara-gara lubang sambungan jembatan ini sudah terlalu besar namun belum diperbaiki",jelasnya kembali.

"Saya berharap kepada Dinas terkait agar segera memperbaiki jembatan ini, karena masyarakat disini sangat membutuhkan jembatan ini untuk aktifitas sehari-hari",tutupnya.


Menurut KaSatlantas Polres Siak, Akp Candra Agustinus mengatakan,
"Kejadian laka tersebut tabrak belakang, hanya kerugian material dan tidak ada korban jiwa.Dari kedua belah pihak sepakat mau berdamai sendiri", jelasnya. (MRI)



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex