Dua Mobil Ini Beradu Kambing Di Jalan Lintas Minas-Perawang

Ahad, 02 September 2018 - 21:34:54 WIB
Share Tweet Google +

 

 

SIAK-MINAS- Ahad,02/09/2018. Tabrakan Terjadi Antara Mobil Truk Pengangkut Sayuran, dengan Nomor Polisi BA 9108 E. Dan Sebuah Mobil Fuso Pengangkut Peti Kemas, No Pol, B 9653 K. Tepatnya di jalan Lintas Minas-Perwang KM. 1,5 Kecmatan Minas, Kabupaten Siak, Riau. Sekira Pukul 19:45 WIB.

 


Menurut Keterangan Warga Sekitar Tabrakan Bermula Saat Mobil Fuso Pengangkut Peti Kemas Tersebut Melaju dengan kecepatan tinggi dari Arah Minas Menuju Perawang, Tiba-tiba Di hadapannya Ada sebuah Motor, Dikarenakan Mobil Fuso itu menghindari sepeda motor Akhirnya Oleng Ke kanan Hingga Terjadi Tabrakan Antara Mobil Fuso dengan Truk Pengangkut Sayuran Yang datang dari Arah Yang berlawanan.

 

Seperti yang di Ungkapkan Oleh Ucok Sumatera, yang merupakan Warga Sekitar Kepada  CATATANRIAU.COM   ia paparkan, "Fuso Ini tadi ngelakkan Sepeda Motor Akhirnya Nabrak Mobil Truk ini, Laga kambing lah dia, Alhamdulillah Kedua pengemudi maupun penumpangnya Tidak Kenapa-napa," Ungkapnya Di lokasi kejadian tersebut. 

 


Senada dengan Ucok Sumatera, Supir Truk Pengangkut Sayur itu ketika diwawancarai Oleh Wartawan  CATATANRIAU.COM perihal tersebut ia mengatakan,  "Fuso Ini tadi Terlalu ke kanan Gara-gara Menghindari Sepeda Motor di depannya,  Akhirnya Dia tabrak Mobil Saya," Terang Supir Truk Pengangkut Sayuran itu kepada  CATATANRIAU.COM 

 


Pantauan Awak media dilokasi Akibatnya Jalanan Sempat Macet Total Hingga Beberapa waktu, dan tampak Pula warga sekitar  beramai-ramai membantu Untuk Menggeser Kedua Mobil Itu dari badan jalan Raya.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex