Suharmanto Tiba Di Minas, Ini Suka Dukanya Selama Melakukan Jalan Kaki Minas-Siak

Jumat, 17 Agustus 2018 - 16:51:16 WIB
Share Tweet Google +

 

 


MINAS-SIAK- Jumat, 17/08/2018. Suharmanto Pria paruh baya Yang sudah berusia 63 Tahun Warga Kampung Minas Timur, Kabupaten Siak, Riau.  diketahui Pada Hari Kamis, (16/08/2018)  Melakukan perjalanan panjang Kurang lebih 120 Kilometer Dari Minas Menuju Kota Siak,Riau. Guna melaksanakan Nazarnya dalam rangka bersyukur Atas terpilihnya Bupati Siak Drs.Syamsuar.M.si Selaku Gubernur Riau priode 2019-2024. Hari ini beliau telah tiba dikediamannya sekira pukul 09:00 WIB. dengan di Antar oleh petugas dari kecamatan Minas.

 


Pada Saat di temui oleh Awak Media di kediamannya Suharmanto Kepada  CATATANRIAU.COM   Mengatakan,  "Alhamdulillah selama saya di jalan banyak juga masyarakat yang menyapa saya dengan Antusias, mereka bilang dengan kondisi bapak yang sudah tua ini umur 63 Tahun Mereka sapa saya, bahkan ada juga beberapa pejabat Negara  yang lewat berhenti menyapa saya, dan memberi suford ataupun tanggapan positif, dan selama di jalan tidak ada kendala tentang kesehatan saya sampai di tujuan," Ungkap Suharmanto Kepada  CATATANRIAU.COM   Di kediamannya. 

 


Lebih jauh Suharmanto Ceritakan, "Yah untuk istirahat setiap di jam-jam sholat itu kami istirahat sekalian sholat, dan Alhamdulillah setibanya saya di kediaman pak Syamsuar langsung pak Syamsuar menyambut saya dengan penuh rasa haru, terlebih posisi saya sudah termasuk  uzur begini, dan saat itu juga saya mengucapkan selamat kepada pak Syamsuar atas terpilihnya pak Syamsuar jadi Gubernur Riau," Terangnya lagi.

 

Dikatakannya Untuk Kesehatan beliau selama di perjalanan tidak ada kendala terlebih beliau di kawal oleh petugas Dari Puskesmas Minas dan Tualang, "Alhamdulillah dari puskesmas Minas juga Puskesmas Tualang Alhamdulillah ikut mengamankan kesehatan saya selama diperjalanan, Sebenarnya saya berniat ingin ikut Upacara HUT RI hari ini di Siak tapi kaki saya sudah bengkak dan melepuh sehingga saya tidak sanggup lagi untuk berdiri," Keluhnya. 

 


Di penghujung dijelaskannya bahwa semasa Mudanya beliau Adalah seorang Atlet Lari 10 Kilometer Bahkan sempat meraih Juara 1 dan 2 Dibeberapa pertandingan Lari jauh, " Yah waktu Tahun 1972 saya sempat ikut kejuaran lari jauh  di Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Dan mungkin kalau di cari nama saya masih ada di sana sebagai Atlet lari jauh." Tutup Suharmanto Kepada  CATATANRIAU.COM   Di Minas.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex