Pelaksanan Upacara HUT RI Ke-73 Di Minas Berlangsung Hikmat Dan Meriah

Jumat, 17 Agustus 2018 - 10:36:41 WIB
Share Tweet Google +

 


SIAK-MINAS- Jumat, 17/08/2018. Pelaksanaan Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Republik Indonesia (RI)  di Kecamatan Minas, Kabupaten Siak,Riau. Berlangsung Sangat hikhmad. Ribuan peserta upacara tetap berada di lapangan Bola Kaki Kecamatan Minas itu hingga upacara selesai.

 

Camat Minas, H.Hendra Adi Nugraha, selaku Inspektur upacara sangat mengapresiasi kinerja panitia pelaksanaan upacara HUT RI  ke-73 Tersebut, Dimana tidak ada kesalahan selama upacara berlangsung, mulai dari peserta upacara, musik pengiring lagu kebangsaan serta prosesi pengibaran Sang Saka merah putih.

"Proklamasi Kemerdekaan, yang kita peringati setiap tanggal 17 Agustus, adalah sebuah peristiwa bersejarah bagi bangsa Indonesia. Apa yang kita perbuat hari ini belum sebesar pengorbanan para pejuang kita terdahulu," kata Camat Minas Hendra Adi Nugraha.

 

Lebih lanjut Camat Hendra Paparkan, "Alhamdulillah Semua berjalan dengan sangat baik, didukung dengan cuaca yang cukup dingin tentunya ini membuat tidak banyak yang tumbang terutama Anak-anak kita selaku peserta Upacara, Cukup Rapi hingga selesai," Katanya lagi.

 

Dalam kesempatan ini Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat khususnya kecamatan Minas Untuk terus berpartisipasi memajukan Bangsa, "Kami Atas nama pemerintah kecamatan Minas menghimbau kepada Masyarakat, Melalui moment ini kita terus memajukan semangat kita untuk membangun dan memberikan yang terbaik untuk bangsa kita terkhusus untuk kecamatan minas kita ini, bagaimanapun Minas ini tempat kita tingal dan semoga menjadi tempat yang baik hingga anak cucu kita kedepannya,"tutur Camat Hendra.

Terlihat pula Anggota DPRD Kabupaten Siak, Agustiawarman.SH Dipercaya untuk membacakan naskah teks Proklamasi Kemerdekaan RI pada Upacara HUT Kemerdekaan RI di Minas pada  tahun 2018 ini.


Selanjutnya, 35 orang pasukan pengibar bendera (Paskibar) Kecamatan Minas yang sudah dikukuhkan sehari sebelumnya juga berhasil menaikan bendera merah putih dengan tepat.

Selain Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika) Minas, PLH Kapolsek Minas AKP M.Simanungkalit.SH Wdanramil 09 Minas, Peltu S.Siambaton  terlihat juga hadir sejumlah Tokoh Masyarakat beserta OKP yang ada di Kecamatan Minas.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex