Bulan Ramadhan 1443 H, Polsek Ukui Lakukan Patroli dan Gatur Lalin di Pasar Ramadhan

Selasa, 05 April 2022 - 13:10:00 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang sedang menunggu waktu berbuka puasa, maupun yang berbelanja makanan untuk berbuka puasa, Personil Posek Ukui jajaran Polres Pelalawan, melaksanakan patroli Pasar Ramadhan yang lokasinha berada di Jalan Lintas Timur Samping Alfamart Kelurahan Ukui, Senin (4/4/2022) kemarin.

"Selama bulan ramadhan di kecamatan ukui terdapat pasar tumpah/ pasar ramadhan, hal ini sudah menjadi tradisi setiap tahunya". ujar Kapolsek Ukui, Iptu Tatit.

"Mengingat adanya kerumunan, tentunya berpotensi adanya kejahatan, sehingga kita terjunkan personil polsek ukui setiap harinya untuk berpatroli dan memberikan himbauan si pasar ramadhan tersebut," sambungnya.

Dalam patrolinya petugas melakukan dialogis dengan masyarakat untuk saling menjaga keamanan di pasar Ramadhan tersebut, kehadiran petugas Kepolisian juga untuk meminimalisir adanya tindak kriminal. 

Tidak hanya itu, personil polsek ukui juga terus aktif memberikan himbauan prokes mengingat situasi pandemi belum berakhir.

Adapun untuk jam operasinya pasae ramadhan sendiri hanya dibuka pada sore hari sekira pukul 16.00 wib dan ditutup menjelang buka puasa.

Harapanya dengan hadirinya polisi ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman sesuai tugas polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan, serta meningkatkan public trust/ kepercayaan publik terhadap polri khususnya kepercayaan masyarakat terhasap polsek ukui.( irwan).


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex