Bentuk Rasa Syukur di Bulan Ramadhan, Polsek Teluk Meranti Bagi-bagi Takjil

Selasa, 05 April 2022 - 12:29:35 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Operasi tertib Ramadhan 2022, menjelang berbuka puasa Polsek Teluk Meranti Polres Pelalawan berbagi membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintasi depan Polsek Setempat, Senin (4/4/2022). 

Kapolsek Teluk Meranti, Iptu Rahmad Wahyudi SH mengatakan, bagi takjil merupakan sebuah bentuk rasa syukur atas nikmat dan rezeki yang diberikan oleh Allah SWT sekaligus untuk berbagi kepada masyarakat.

"Kita harus bersyukur atas kemurahan Allah SWT kepada kita, bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang istimewa, setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi," kata Rahmad.

Ia juga menyampaikan bahwa giat tersebut selain untuk meningkatkan silaturahmi antar Polsek Teluk Meranti dengan masyarakat juga untuk meningkatkan iman dan taqwa anggota Polsek Teluk Meranti pada bulan Ramadhan ini.

"Selain meningkatkan hubungan silaturahmi antara Polisi dengan masyarakat giat tersebut juga semoga dapat meningkatkan iman dan takwa di bulan Ramadhan ini," katanya.

"Saya berharap agar kebersamaan dan kepeduliaan sosial antar sesama ini terus kita bina dan ditingkatkan sehingga bisa menjadi budaya positif bagi kita semua," tutupnya.( irwan).


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex