Ops Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2022 Polres Siak,Polsek Minas Berkeliling Imabu Warga Makan Sahur

Senin, 04 April 2022 - 09:38:29 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Dalam rangka operasi tertib ramadhan lancang kuning 2022 Polres Siak, jajaran personil Polsek Minas melaksanakan kegiatan patroli KRYD guna memberikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa untuk makan Sahur, Senin (04/04/2022) dinihari tadi.

"Sejumlah personil kita kerahkan dalam giat ini, diantaranya BRIPKA INDRI PALINDRUNGI, BRIPKA AFRIZAL, BRIPKA YOGA SUPARNO dan BRIPTU BERMAN D.SARIBU, SH," jelas Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane SH.

Dijelaskannya, adapun sasaran dalam giat ini Ilaha permukaan padat penduduk seperti di daerah pemukiman masyarakat KM 30 Minas, pemukiman masyarakat di Jalan Panglima Undan dan di pemukiman masyarakat yang ada di daerah KM 29 Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau.

"Hasil yang diharapkan dengan adanya giat ini tentunya agar terciptanya Sitkamtibmas yang aman dan Kondusif, kemudian juga agar masyarakat yang akan melaksanakan ibadah puasa dapat melaksanakan makan sahur dan tidak melewati waktu imsak," terang Kapolsek.

Menurut Kapolsek, dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan tentram bagi masyarakat selama melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1443H / 2022. 

"Kegiatan berakhir sekira pukul 04.20 WIB, dan selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif." Tutupnya.***


Reporter : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex