Cegah C3 Polsek Minas Giat KRYD di Rumah Ibadah Serta Objek Vital Lainnya

Ahad, 03 April 2022 - 13:42:49 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Jajaran Personil Polsek Minas mereka melakukan giat Patroli ke rumah ibadah, tempat - tempat keramaian yang rawan akan curat, curas dan curanmor (C3) serta Tindak Pidana lainnya di wilayah hukum Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Ahad (03/04/2022) sekira pukul 10.00 WIB.

"Sejumlah personil kita kerahkan dalam giat ini, diantaranya BRIPKA RIO SETIAWAN, BRIPKA SOPAN BANGUN, BRIPKA AFRIZAL dan BRIPTU BERMAN D.SARIBU," ujar Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane SH.

Dijelaskannya, adapun sasaran utama dalam giat ini ialah sejumlah tempat ibadah seperti Gereja, Perbankan, Swalayan dan Setasiun Pengisian BBM yang ada di Kecamatan Minas.

"Hasil dari kegiatan ini tentunya terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Mencegah terjadinya tindak pidana ditempat-tempat keramaian dan dipemukiman masyarakat serta meningkatkan kewaspadaan bagi masyarakat," katanya.

Selain itu lanjutnya, dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat, maka masyarakat akan merasakan keamanan dan kenyamanan dalam melakukan aktvitas baik dirumah maupun diluar rumah. Bahkan pihaknya juga tak lupa memberikan himbauan kepada masyarakat yang tidak sesuai dengan Prokes dan melakukan pembubaran terhadap masyarakat yang berkerumun guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilkum Polsek Minas. 

"Kita juga mengecek ketersediaan Stok BBM jenis Bio Solar di SPBU KM.40 dengan jumlah stok masih tersedia. Hasil Pemantauan diareal SPBU tidak ada antrian disekitar areal SPBU untuk pengisian BBM jenis Bio Solar," katanya.

Kapolsek juga menerangkan, pihaknya juga melakukan pengecekan ketersediaan Stok Minyak Goreng di swalayan/toko harian Minas dengan jumlah stok tersedia. 

"Kegiatan Patroli berakhir sekira pukul  11.50 WIB, Selama giat Patroli berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif." Tutupnya.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex