Kapolsek Rambah Iptu Syafarudin SH Monitor Pencairan Bantuan PKL dan Warung Nelayan

Ahad, 03 April 2022 - 13:23:49 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Polres Rokan Hulu mencairkan Bantuan Tunai Bagi Pedagang Kaki Lima, Warung, dan Nelayan (BT-PKLWN) senilai Rp600 ribu. 

kapolres Rokan hulu AKBP Eko Wimpiyanto melalui kapolsek Rambah Iptu Syafarudin SH mengatakan bantuan ini telah di salurkan di kabupaten Rokan hulu sebagai prioritas Program Pengentasan Kemiskinan Ekstrem Tahun 2022.

"Pada tahun 2022, Pemerintah melanjutkan program BT-PKLW dengan tambahan nelayan sebagai penerima manfaat. Khusus untuk pedagang kaki lima,"  Terang Syafarudin.

Ini adalah program pertama di tahun 2022 yang bertujuan untuk mengurangi kemiskinan ungkap Kapolsek Rambah  Iptu Syafarudin SH saat menyerahkan Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima, Warung, dan Nelayan (BT-PKLWN) di Mapolsek Rambah Minggu(03/04/2022)

Media ini, melihat secara langsung salah seorang penerima bantuan yaitu Butet (34) seorang wanita cacat fisik asal  Desa Tangun juga ikut menerima bantuan di Polsek Rambah.

Butet menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Rokan Hulu yang telah menyalurkan bantuan kepada dirinya. Selama bantuan yang diberikan kepada masyarakat, dirinya baru kali ini mendapatkan bantuan tersebut.

Bantuan yang disalurkan oleh Pemerintah melalui Polres Rokan Hulu ini, merupakan program bantuan yang diharapkan dapat mengurangi beban hidup masyarakat ditengah pandemi covid 19.


(AWI/E.S.Nst)



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex