Hindari Mobil Tanki CPO Mogok, Mobil Balak ini Hantam Pagar Besi Pipa Chevron

Kamis, 16 Agustus 2018 - 08:17:52 WIB
Share Tweet Google +

 


SIAK-MINAS- Kamis, 16/08/2018. Sebuah Mobil Fuso Pengangkut kayu Balak Mengalami kecelakaan maut Di penurunan/Tanjakan Lukut KM.3 Jalan Lintas Minas-Perawang,  Kampung Minas Timur, Kabupaten Siak, Riau. Pada Hari Rabu (15/08/2018) malam, Sekira Pukul 20:00 WIB.

 

Menurut keterangan Warga Sekitar kejadian bermula saat Mobil Pengangkut kayu Balak tersebut melintas diturunan dari Minas mengarah perawang,  Tiba-tiba Di tengah Turunan ada Mobil Tanki CPO yang sedang Mogok, Hal ini diterangkan Oleh salah seorang warga sekitar, Surbakti Kepada  CATATANRIAU.COM   Memaparakan.


"Mobil Tanki CPO ini dari sore mogok di tanjakan ini bang, Tiba-tiba malam kira-kira selepas sholat magrib Mobil Balak ini datang dari arah Minas Menuju perawang, jumpa lah sama mobil mogok ini disini, Lalu mobil balak itu menyerempet Mobil  Tanki CPO yang mogok Ini, Itu mungkin karna Badan Mobil ini sama-sama Besar Akhirnya Mobil Balak Hilang kendali dan menghantam Pagar Besi Pembatas Pipa Chevron Itu, Sampe Remuk Kepala mobilnya bang, Untuk Supir mobil balak ini sempat kita lakukan pertolongan menariknya dari kepala mobil sebab sudah sempat terjepit, tapi Akhirnya Meninggal di tempat bang." Terang Surbakti Kepada  CATATANRIAU.COM  Di TKP.

 

Sementara itu Pihak Kepolisian Satlantas Polsek Minas, ketika dikonfirmasi Wartawan  CATATANRIAU.COM    membenarkan Adanya kejadian Laka Lantas yang menelan Seorang Korban Jiwa tersebut, Kanit Lantas Polsek Minas Ipda Ricky Marzuki.SH Kepada  CATATANRIAU.COM   memaparkan, "Ya benar, malam tadi ada Laka di tanjakan Lukut, Sebelum kejadian ada Mobil Tanki bermuatan CPO Mogok karna patah AS di tanjakan itu, kemudian dari Arah berlawanan dari Simpang Minas Menuju Perawang kira-kira Pukul 20:00 wib, Kemungkinan supir mobil balak ini tidak melihat kalau ada Mobil yang rusak di tanjakan itu, karna kalau mobil muatan balak ini biasanya agak melambung, hingga Akhirnya dia nabrak mobil Tanki yang mogok itu, lalu membanting kejalur  sebelah kiri, dan Akhirnya menabrak Pipa Chevron  itu," Terang Ipda Ricky Marzuki SH.

 

Dijelaskannya lagi Bahwa Sebelumnya Jenazah Korban sudah dibawa kerumah Duka,Tepatnya Di KM.8 Minas Timur, karna Supir mobil Balak Tersebut merupakan Warga Kampung Minas Timur,  Saat ini Pihaknya sedang menunggu Alat berat Untuk Mengevakuasi kedua  Mobil Tersebut. "Nanti kita akan melakukan proses penyidikan, kemudian akan kita cari keterangan dari para saksi di TKP, dan akan kita lakukan Olah TKP, dan kita amankan barang bukti untuk sementara, dikarnakan mobilnya berkapasitas besar, kita nunggu Alat berat dulu Untuk Mengevakuasi-nya Pagi ini." Tutup Ipda Ricky Marzuki.SH Di Minas.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex