Ketua DPRD Siak Indra Gunawan SE Hadiri Pemusnahan BB Miras Oleh Polres Siak

Jumat, 01 April 2022 - 18:48:22 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Dalam rangka memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat menjelang bulan suci Ramadhan 1443H Ketua DPRD Kabupaten Siak Indra Gunawan ikut melakukan pemusnahan barang bukti hasil Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) bersama Kepolisian Resort (Polres) Siak dihalaman Mapolres Siak, Jumat (1/4/2022).

“Kegiatan ini dalam rangka memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat menjelang bulan suci Ramadhan 1443H, cipta kondisi ini dilakukan oleh personil Polres Siak beserta jajaran Polsek,” ujar Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto SIK MH saat memimpin pemusnahan.

Pada kesempatan yang sama Indra juga mengharapkan kegiatan KRYD ini bisa menjaga situasi dan kondisi rasa aman serta kenyamanan dalam beribadah dibulan suci Ramadhan. 

"Tentu dengan kegiatan KRYD ini kita harapkan bisa menjaga situasi Kamtibmas sehingga pelaksanaan ibadah puasa dapat dijalani dengan baik dan khusu',"kata Indra.

Untuk diketahui, Selain Ketua DPRD Siak, turut hadir juga dalam pemusnahan dari seluruh stake holder, Bupati Siak Drs H Alfredi, Dandim 0322 Siak, Kepala Kejaksaan Negeri Siak, Ketua Pengadilan Negeri Siak, Ketua LAM, Kepala Kantor Kemenag Siak dan Kadis PU Siak serta Plt Kasatpol PP Kabupaten Siak, serta seluruh PJU Polres Siak.(Rls/Mr.j)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex