Lawan Covid-19, Polsek Pangkalan Lesung Gelar Pelayanan Vaksinasi Booster

Jumat, 01 April 2022 - 14:27:04 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Wilayah Kecamatan Pangkalan Lesung, Polsek Pangkalan Lesung bersama Puskesmas Bersinar Pangkalan Lesung kembali melakukan kegiatan Vaksinasi Dosis 3 (Booster), Jumat (1/4/2022).

Giat pelayanan ini dipimpin langsung Kapolsek Pangkalan Lesung, AKP Liston Sihombing SH, MH bekerjasama dengan Puskesmas Pangkalan Lesung.

AKP Liston Sihombing mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan setiap hari guna perecepatan pelalyanan vaksinasi di Kabupaten Pelalawan. Untuk Vaksinator tenaga medis Puskesmas Bersinar Pangkalan Lesung.

“Kita lakukan pengawalan dan pelayanan ini setiap hari, dalam rangka percepatan vaksinasi di Kabupaten Pelalawan,” ujar Liston.

Untuk Itu, Kapolsek menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya Kecamatan Pangkalan Lesung, bagi yang belum menerima Vaksinasi untuk segera datang kegerai Vaksin yang telah di siapkan” Tutup Kapolsek.

Ia mengatakan, setiap anak atau masyarakat yang hendak melakukan vaksinasi, sebelumnya akan akan dilakukan Screening (Cek Kesehatan), guna mengetahui kesehatan anak yang akan diberikan Vaksin.

“Sebelum dilakukan vaksinasi, peserta akan di Screaning dulu untuk mengetahui kesehatannya,” ujarnya.(irwan)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex