Kepolisian dari Polsek Kerumutan Gelar Operasi Pemeriksaan Vaksinasi

Jumat, 01 April 2022 - 14:11:38 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Untuk mencapai target herd immunity terhadap Covid-19 di Pelalawan, Kapolsek Kerumutan Iptu Kanzi Fathan, S.Tr.K.M.H, menggelar operasi pemeriksaan vaksinasi.

Kegiatan menyasar di pintu masuk Kecamatan Kerumutan, tepatnya di Jalan Ekspan Sumatera Lingkungan IV Bukit Garam, Kelurahan Kerumutan, Jum'at (01/04/2022).

Iptu Kanzi mengatakan, seluruh masyarakat yang melintas wilayah hukum Polsek Kerumutan wajib sudah divaksin dan di cek dokumen.

“Jika belum, maka kita menyediakan pos untuk vaksinasi bekerja sama dengan UPT Puskesmas Kerumutan," tegas Kapolsek Iptu Kanzi.

Menurut Kapolsek, masyarakat yang belum divaksin tidak perlu takut untuk divaksin. Karena Pemerintah sudah memastikan bahwa dosis vaksin halal dan aman digunakan.

"Tim medis kita di posko akan melakukan vaksinasi dan pengecekan terhadap masyarakat Kecamatan Kerumutan. Kalau ada yang punya penyakit bawaan, nanti akan dicek terlebih dahulu oleh tim medis," tutur Iptu Kanzi.

Lebih lanjut Iptu Kanzi mengatakan, operasi pemeriksaan vaksin bagi pengguna jalan yang melintas di Jalan Ekspan tersebut akan terus berlanjut, sampai Herd Immunity di Kabupaten Pelalawan ini berjalan secara maksimal.( irwan).


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex