Awal Bulan Ini, Polsek Ukui Dan Puskesmas Terus Genjot Vaksinasi dosis I, II dan III

Jumat, 01 April 2022 - 13:13:03 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Jajaran Polres Pelalawan terus berjibaku menggelar Vaksinasi di wilayah masing-masing termasuk di Polsek Ukui. Menjelang bulan puasa Ramadhan, Polsek Ukui masih terus menggelar kegiatan Vaksinasi dosis I, II dan III (Boster) kepada warga lansia dan masyarakat umum di Central Indosawit dan Desa silikuan hulu, Jumat pagi (01/4/2022)

Kapolsek Ukui Iptu Tatit Rizkyan Hanafi, S.T.K.,S.I.K mengatakan dari lokasi Vaksinasi, kegiatan ini adalah untuk mendukung percepatan akselerasi Vaksinasi di wilkum Polsek ukui, khususnya menjelang bulan puasa Ramadhan 1443 H.

”Seperti yang kita saksikan sekarang ini, Vaksinasi terus kita buka dan gelar termasuk dosis I, II dan III (Booster) guna percepatan Akselerasi Vaksinasi menjelang bulan Puasa Ramadhan 1443 H,” kata Kapolsek Iptu Tatit.

Kapolsek juga menjelaskan untuk tim vaksinasi kita bekerja sama dengan tenaga medis dari blud puskesmas ukui

Tampak 2 personil Polsek ukui tetap memonitor pelaksanaan Vaksinasi sekaligus membantu warga yang akan divaksin sekaligus berikan himbauan protokol kesehatan.

Adapun target sasaran vaksinasi dosis 1, 2 dan 3 hari ini mencapai 800 dosis, dengan vaksin tersedia 2 jenis yakni CoronaVac dan Pfizer, kita sudah ajukan juga untuk vaksin jenis Moderna dan astrazeneca ke dinkes. 

harapanya masih sama yakni capaian vaksinasi di kecamatan ukui dapat meningkat hingga 90 % minimal menjelang bulan puasa, sehingga nanti saat mudik lebaran masyarakat bisa lebih aman, meskipun saat ini pemerintah telah mengeluarkan kebijakan terkait mudik lebaran, kita akan tetap menunggu kebijakan terbaru lagi. tutup kapolsek.

"mudah-mudahan capaian vaksinasi nasional bisa maksimal, dengan begitu mudik lebaran bisa lebih aman sesuai dengan kebijakan pemerintah." tutup kapolsek. ( irwan).


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex