Polsek Langgam Patroli di Desa Segati, Antisipasi Aksi C3

Kamis, 31 Maret 2022 - 15:20:28 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Antisipasi terjadinya Pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian dengan pemberatan (Curat) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) atau di singkat dengan C3, Polsek Langgam Polres Pelalawan Patroli C3, Kamis(31/3/2022).

Petugas kali ini, dilaksanakan oleh dua personil yakni Piket Yanmas Aiptu F. Purba bersama Brigadir Indra, di Desa Segati Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan, Kamis 

Patroli ini, selain antisipasi C3 juga dilakukan  sosialisasi protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penularan dan penyebaran Virus Covid-19.

Kapolsek Langgam Iptu M Fadillah mengaku kegiatan ini rutin dilakukan oleh pihaknya dengan tujuan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminal C3 khususnya di Kecamatan Langgam.

"Dalam patroli ini, petugas memantau dan mengimbau masyarakat untuk bekerja sama dengan Polri dalam pencegahan aksi C3" kata Kapolsek.

Selain memantau, petugas juga  mengajak masyarakat untuk untuk selalu menerap protokol kesehatan. Dengan cara memakai masker, sering cuci tangan dan hindari kerumunan serta kurangi mobilitas.

"Dengan kegiatan ini, kita bersama berharap masyarakat terhindar dari tindak kriminal C3 dan Virus Covid-19," tandasnya.( irwan).


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex