Bertabur Hadiah, Ismail Amir: Camat Minas Patut Di Acung Jempol Gelar Gerak Jalan Santai HUT RI 73

Ahad, 12 Agustus 2018 - 14:30:34 WIB
Share Tweet Google +

 

SIAK-MINAS- Ahad, 12/08/2018.Dalam Rangka Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Yang ke-73 Yang jatuh pada Tanggal 17 Agustus 2018 Mendatang, Untuk Yang kedua kalinya Selama masa kepemimpinan Camat Hendra Di Kecamatan  Minas, Forkopimcam Minas menggelar Kegitan Hiburan gerak Jalan Santai  Untuk seluruh Masyarakat Kecamatan Minas,  Kabupaten Siak, Riau. Yang mana Dalam kegiatan tersebut Forkopimcam Minas melalui panitia menyediakan total 199 Hadiah, Dimulai dari Hadiah doorprize  Hingga Hadiah Utama Berupa Lemari Es,Mesin Cuci hingga Sepeda.

 

Turut Berpartisipasi Memeriahkan kegiatan Tersebut Dengan menyumbangkan barang-barang Yang Dijadikan Hadiah, Pemda Siak,Forkopimcam Minas, Polsek,Koramil, Beserta Seluruh Instansi Pemerintah Yang ada di Kecamatan Minas,  Bahkan yang lebih menarik lagi Dalam kesempatan itu Turut pula berpartisipasi menyumbangkan Sepeda yakni Ketua Komisi IV DPRD Siak, Ismail Amir.SH.MH,  Beserta Wakilnya Agustiawarman.SH Dan Turut pula menyumbang sepeda salah satu Tokoh Agama Dari Kecamatan Tualang Juprizal.S.Th.I.Ma, Yang mana masing-masing dari mereka bertiga menyumbangkan Dua buah sepeda dan tentunya tidak ketinggalan  Tokoh SAMIJABAT kecamatan Minas,  Rasman Simanjuntak. yang turut serta Memeriahkan kegitan Tersebut, Yang di ikuti oleh Ribuan Masyarakat Se-Kecamatan Minas.

 

Camat Hendra dalam Kesempatan Itu memaparkan. "Tentunya disini kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia dan juga sponsor yang sudah membantu mengembangkan hadiah-hadiah kita, Alhamdulillah tahun ini lebih banyak dan lebih meriah daripada tahun sebelumnya, harapan kita tentunya semoga tetap bisa di maksimalkan untuk semua kalangan, sebab disini semua Usia bisa ikut serta dalam kegiatan gerak jalan santai kita ini. Dan ini adalah Acara Besar kita Diluar Upacara HUT RI kita." Terang camat Minas H.Hendar Adi Nugraha dalam sambutannya.

 

Berkenaan dengan kegiatan tersebut  Ismail Amir.SH.MHSelaku Ketua Komisi IV DPRD Siak yang tampak hadir mengikuti kegitan itu, Memaparakan pula dalam sambutan-nya. "Minas Ini sangat Luar Biasa, Perawang kalah dibuat Minas, Camat Minas ini sangat Luar Biasa, Perawang enggak ada buat acara begini, ini perlu di contoh oleh kecamatan lainnya di Siak ini, apalagi Minas Adalah Pintu Ibukota kabupaten siak Dari Kota Pekanbaru, jadi oleh karna itu tentunya kita sangat berharap sumur minyak yang ada di minas ini pada 2021 nanti betul-betul balik kepada kita yakni Pertamina, Tidak Chevron lagi," Pungkas Anggota DPRD kabupaten Siak itu.


Di Akhir Acara tampak Salah seorang masyarakat yang menerima Hadiah berupa  Lemari ES, mengaku sangat Senang Dengan Adanya kegiatan itu, dan berharap Semoga Kegitan serupa itu akan tetap berlanjut disetiap Tahunnya.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex