Polsek Ukui Tingkatkan Patroli Cegah Kriminalitas Jelang Bulan Ramadhan

Rabu, 30 Maret 2022 - 13:13:03 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas jelang bulan ramadhan polsek ukui jajaran Polres Pelalawan gencar lakukan patroli kejahatan antisipasi kejahatan C3 maupun kejahatan lainya.

Melalui Kepala Sentra Kepolisian Polsek Ukui Aipda D.H Sihaloho bersama 3 personil piket pelayanan polsek ukui laksanakan Patroli diseputaran wilayah kecamatan ukui meliputi Pertokoan Emas, pasar tradisional/modern dan Perbankan, Rabu 30/3/22.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Ukui Iptu Tatit Rizkyan Hanafi S.T.K., S.I.K saat dikonfirmasi perihal kegiatan anggotanya ianya mengatakan Kegiatan Patroli ini merupakan kegiatan rutinitas Polsek ukui dalam menjaga Kamtibmas, terlebih pada situasi saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19 ini tentunya sangat berpotensi terjadinya tindak pidana kejahatan C3.

"Adapun yang menjadi sasaran patroli adalah Objek Vital, Toko Mas, Pusat Keramaian, yang sifatnya Mobile / bergerak dari satu titik ke titik lain, karena kejahatan ini timbulnya bisa dimana saja dan kapan saja, kemudian petugas juga sebarkan nomor telepon sehingga ketika masyarakat mendapati informasi bisa langsung disampaikan kepada petugas, dan akan segera ditindak lanjuti" Ucap Iptu Tatit. 

Secara umum wilayah kecamatan ukui kamtibmasnya kondusif, namun kami tidak boleh under estimate, sedini mungkin kami akan deteksi kejahatan yang ada di kecamatan ukui, hal tersebut sesuai dengan slogan polri yakni pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Tuturnya.

Kapolsek juga berpesan ketika parkir kendaraan jangan lupa, pastikan kuncinya sudah tercabut serta dikunci ganda terlebih dahulu sebelum meninggalkanya.

Sekali lagi kami himbau kepada seluruh masyarakat ukui, agar kiranya saling mengingatkan dan timbulkan rasa peduli kepada sesama, sehingga potensi kejahatan khususnya di Kecamatan Ukui dapat kita minimalisir, segera beritahu kepada petugas bila mengetahui informasi berkaitan dengan kejahatan. tutup kapolsek.( irwan).


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex