Sasar SPBU Beroperasi di Wilayah Hukumnya, Polsek Pangkalan Kerinci Cek Ketersediaan BBM

Rabu, 30 Maret 2022 - 12:50:35 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Kegiatan Pengecekan dan koordinasi  ketersediaan stok BBM jenis solar di SPBU yang berada di Kecamatan Pangkalan Kerinci, kembali dilakukan Polsek Pangkalan Kerinci, Rabu (30/3/2022). Pengecekan ini antisipasi terjadinya antrian panjang yang menyebabkan kemacetan. 

Kapolsek Pangkalan Kerinci, Kompol Mahendra Yudhi Lubis mengatakan, pelaksana hari ini anggota Unit Intel Polsek Pangkalan Kerinci dipimpin Bripka Rizki.g, S.H.

"Lokasi di SPBU Kota 14.284.633 milik PT. Salindra Perkasa, SPBU KM 5, 14.283.692 milik PT. Jawara Petro Perkasa, SPBU Telkom, 14.283.666 milik PT. Jawara Energi Semesta dan SPBU Buya Karim 14.283.6109 milik  PT. Karya Suri Javindo," ujar Kapolsek.

Pengecekan dilakukan terhadap ketersediaan stock BBM jenis Solar perhari, Pengecekan harga ke pihak SPBU dalam menyalurkan/ menjual BBM jenis solar ke konsumen dan pengecekan jumlah daftar masuknya stok BBM jenis solar ke setiap SPBU.

Selain itu, Pengecekan ketersediaan stock BBM jenis solar di setiap SPBU dan mengecek ke pihak pengurus atau meneger SPBU penyebab kelangkaan BBM jenis solar tersebut serta mengecek ke pihak pengguna kendaraan pribadi serta truck yang menggunakan bahan bakar solar.

"Harga jual BBM jenis solar dari pihak SPBU kepada konsumen sebesar Rp.5.150 per Liter. Selama kegiatan pengecekan terhadap dalam kondisi aman," tutup Kapolsek. ( irwan)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex