Gubernur Riau yang juga Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Riau Drs H Syamsuar, M.Si, melantik pengurus DPD II Golkar Kabupaten Pelalawan Senin (28/3/2022)

Gubri Yang Juga Ketua DPD I Golkar Riau Lantik Golkar Pelalawan

Selasa, 29 Maret 2022 - 09:32:57 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Gubernur Riau yang juga Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Riau Drs H Syamsuar, M.Si,  melantik pengurus DPD II Golkar Kabupaten Pelalawan
Senin (28/3/2022) malam. Pelantikan bertempat di Pekarangan  Kantor DPD II Partai Golkar Pelalawan Jl Tengku Said Abdul Rahman Pangkalan Kerinci Timur.

Melantik Adi Sukemi ST MM sebagai Ketua, Baharudin SH sebagai Sekretaris, Imustiar SSos sebagai Bendahara  dan pengurus lainnya untuk masa periode 2020 - 2025.
 
Dalam arahannya Drs H Syamsuar, MSi meminta seluruh kader Golkar di Riau khususnya di Kabupaten Pelalawan untuk bersiap menghadapi Pemilu pada 2024 mendatang dengan target mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Bumi Lancang Kuning dan di Indonesia secara keseluruhan.

"Pada 2019, kursi legislatif di Kabupaten/Kota cenderung mengalami penurunan, meski masih Kabupaten Pelalawan terbanyak se Provinsi Riau dengan 9 kursi. Meski sebelumnya sebelumnya 11 kursi. Artinya butuh kerja keras bagi kita semua untuk mempersiapkan kader-kader yang siap bertarung di Pileg 2024," paparnya.

Tak hanya Pileg, agenda pemilu seperti Pilkada, Pilgubri, Pilpres harus juga dipersiapkan secara matang dan terukur sehingga 2024 nantinya kejayaan Partai Golkar bisa kembali.
"Konsolidasi partai harus sampai paling bawah hingga ke pelosok desa. Tidak boleh hanya di tingkat DPD atau PK harus sampai ke bawah. Jaga soliditas, mari bersama merapatkan barisan dengan sejumlah agenda pemilu yang akan kita hadapi. Golkar pasti bisa, dan kita punya pengalaman untuk itu," paparnya.

Syamsuar meminta para pengurus DPD II yang dilantik untuk segera bekerja menjalankan program partai. Konsolidasi kebawah harus digencarkan.
"Kita harus bersatu mendukung calon-calon yang bertarung di Pemilu. Termasuk calon DPR RI Dapil II bapak H M Harris. Saya yakin dengan masih hadirnya sosok beliau dapat mengembalikan kejayaan Golkar," tegasnya, disambut para kader dengan yel-yel Syamsuar 2 periode.

Turut hadir dalam acara, Nasarudin, SH MH Waka OKK DPD I Golkar Riau, Indra Gunawan Sekretaris DPD I Golkar Riau, Abdul Rahman wakil ketua DPD I Riau. HM Harris Dewan Penasehat DPD II Golkar Pelalawan, Ketua DPRD Pelalawan Baharudin, SH, Anggota Fraksi Golkar DPRD Pelalawan, PK Golkar se Kabupaten Pelalawan, para kader, simpatisan dan tamu undangan. ****


E Pangaribuan



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex