Vaksinasi Mobile, Polsek Ukui dan Puskesmas Ukui Gelar Vaksinasi

Senin, 28 Maret 2022 - 13:58:51 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | TNI-Polri dan Tenaga Kesehatan di kecamatan Ukui terus bersinergi melaksanakan Program Pemerintah yakni pembentukan herd imunity / kekebalan kelompok melalui percepatan vaksinasi setia harinya.

Kepala Kepolisian Sektor Ukui IPTU Tatit Rizkyan Hanafi, S.T.K., S.I.K mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi di kecamatan ukui terus digelar setia hari guna menaikan persentase capaian vaksin baik itu dosis 1,2 dan 3, seeprti hari ini pelaksanaan vaksinasi di gelar secara mobile di Desa Kamupng Baru, Senin (28/3/2022).

"Hari ini kita gelar vaksinasi covid-19 di Desa Kampung Baru secara mobile". Ujar kapolsek

Sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci ramadhan, untuk itu vaksin covid-19 ini kita gencarkan, mengingay sudah ada imbauan beberaap hari lalu dari presiden bahwa masyarakat diperbolehkan mudik namun dengan catatan harus sudah melaksanakan vaksinasi lengkap.

Untuk itu kita buka layanan vaksin di desa desa secara mobile untuk memermudah jangkauan masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin 

Untuk diketahui saat ini capaian vaksinasi di kecamatan ukui dosis 1 sudah mencai 87 % namun dosis 2 masih sekitar 68 % untuk itu kita genjot vaksin dosis 2 nya, namun tak menutup layanan vaksin dosis 1 juga, lanjut kapolsek.

Sampai dengan siang ini, kegiatan vaksinasi di desa kamung baru masih terus berlanjut, dengan antusias masyarakat sedang, dimungkin 100 dosis 1/2/3 hari ini tercapai harap itpu tatit.( irwan).


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex