Percepat Vaksinasi COVID-19, Polsek Ukui Sasar Sejumlah Kafe dan Angkringan

Ahad, 27 Maret 2022 - 13:08:31 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Sektor Ukui Iptu Tatit Rizkyan Hanafi, S.T.K.,S.I.K bersama 8 personil polsek ukui, 4 Personil Satpol PP dan 6 Personil tenaga medis BLUD Puskesmas Ukui, laksanakan vaksinasi ditempat-tempat keramaian seperti Cafe 88 dan Angkringan yang berlokasi di Jalan Lintas Timur Kecamatan  Ukui, Sabtu (27/3/ 2022)

 

"Polsek Ukui mendukung penuh program prioritas pemerintah dalam penanganan pandemi COVID-19 sehingga serbuan vaksin terus di lancarkan tim vaksin di kecamatan ukui," ujar kapolsek

 

"Kafe dan angkringan di kecamatan ukui menjadi sasaran vaksinasi karena kerap menimbulkan keramaian, Polsek Ukui sebelumnya telah melakukan sosialisasi dan memeriksa kartu vaksin namun kini warga langsung diberikan vaksinasi sebagai percepatan penanganan pendemi COVID-19," katanya.

 

"Masyarakat di Ukui bersedia menerima vaksin sehingga penerima vaksin di kecamatan ukui jumlahya terus meningkat setiap hari". 

 

Adapun vaksin yang disesiakan atau tersedia dalam pelaksanaan vaksinasi tadi malam adalah jenis CoronaVac dan Pfizer, yang mana digunakan untuk vaksin dosis 1,2 & 3.

 

Jadi teknisnya kita himbau dan ajak para pengunjung ini untuk vaksin, sebagai upaya dukungan kita terhadap percepatan vaksin di kecamatan ukui. 

 

harapan kami dengan terus digelarnya vaksinasi setiap hari di kecamatan ukui baik secara mobile, door to door maupun vaksin keliling ini, bisa menggenjot capaian vaksinasi yang diketahui hingga saat ini sudah mencapai 85 %, kami optimis menjelang bulan puasa nanti capaian vaksin dikecamatan ukui terus meningkat. tutup kapolsek. ( irwan).


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex