Polsek Kuala Kampar Kembali Cek Ketersediaan Migor Sambangi Toko Harian

Sabtu, 26 Maret 2022 - 15:48:43 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Personil Polsek Kuala Kampar Polres Pelalawan mengecek ketersediaan minyak goreng (Migor) di toko milik warga, Sabtu (26/3/2022). Pengecekan dilakukan untuk memastikan ketersediaan minyak goreng kepada masyarakat binaannya berjalan dengan baik.

 

Selain itu, dalam rangka ketersediaan stok minyak goreng di Wilayah Kecepatan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan.

 


 
Kapolsek Kuala Kampar, AKP Hanova Siagian mengatakan bahwa dalam giat ini petugas mendatangi sejumlah Toko milik masyarakat yang berada di Kelurahan Teluk Dalam.

 


 
Dari hasil pengecekan, lanjut Kapolsek stok minyak goreng minim dan dijual dengan harga yang telah ditetapkan pemerintah saat ini.

 


 
“Dari stok yang ada, ketersediaan minyak goreng di seluruh toko masih ada. Semoga tidak terjadi kelangkaan,” katanya lagi.

 


 
Kapolsek mengaku, juga akan melakukan pengawasan dan pengecekan ke toko-toko tradisional, minimarket dan pusat perbelanjaan lainnya agar tidak terjadi penimbunan minyak yang dapat merugikan masyarakat.

 


 
Ia memastikan, jika ditemukan adanya penyimpangan minyak goreng, pihaknya akan melakukan tindakan tegas sesuai aturan yang berlaku. Apalagi sampai ada yang berani melakukan penimbunan minyak goreng.( irwan).


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex