Starta Tarigan Pimpin KNPI Kabupaten Siak, Siap Dukung Pemerintah Jalankan Pembangunan

Sabtu, 26 Maret 2022 - 14:59:05 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Starta Tarigan terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD Tingkat II Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Siak, masa bakti periode 2022-2025 di Hotel Rindu Sempadan, Kelurahan Muara Fajar, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru, Sabtu (26/3/22) sore. Pengukuhan sekaligus pelantikan pengurus dipimpin oleh Ketua DPD KNPI Tingkat I Larshen Yunus didampingi Sekjen Rudianto, dan Ketua Karateker KNPI Miftahul Syamsir. 

 

Starta Tarigan kepada wartawan menyampaikan harapannya, agar KNPI Siak lebih maju dan berintegritas dan bermarwah, serta berkiprah mengisi pembangunan di Kabupaten Siak. Starta juga meminta masyarakat di Kabupaten Siak mendukung kepengurusan KNPI Siak.

 

"Tanpa dukungan masyarakat, kami tidak bisa berbuat apa-apa. Dalam KNPI, kami siap menjadi garda terdepan dalam mendukung program Pemerintah Kabupaten Siak. KNPI siap mendampingi Pemerintah Kabupaten Siak dan bersinergi," ucap Starta.

 

Starta juga meminta seluruh pengurus KNPI Siak yang terpilih dan terlantik, agar membawa perdamaian dan tidak diperkenankan menimbulkan konflik baik di organisasi maupun di tengah-tengah masyarakat.

 

"Seluruh fungsionaris KNPI Kabupaten Siak, secara pribadi saya harapkan kita membawa perdamaian dan senantiasa menjadi garda wadah pemuda terdepan. Selalu memberikan contoh atau teladan yang baik bagi masyarakat secara umum, dan di organisasi secara khusus. Mari kita bangun KNPI Siak lebih maju dan berintegritas," ungkapnya. 

 

Musda tersebut dihadiri Ketua DPD I KNPI Provinsi Riau, Larshen Yunus didampingi Sekretaris Rudianto, Wakil Ketua Saipul N Lubis dan Yusra, Yenri Rusli. Hadir juga Ketua Karateker Miftahul Syamsir, serta 12 fungsionaris Pimpinan Kecamatan se-kabupaten Siak.

 

Kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka persiapan Kongres KNPI di Solo, serta pengukuhan pengurus KNPI Tingkat II Kabupaten Siak.

 

Musda kali ini adalah gawaian KNPI versi PLT Ketua Umum Dian Assafari Nasai dan Sekjen Samtidar Tomagola.***


Puji Efendi



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex