Unit Patroli Polsek Kerumutan Imbau Nasabah Waspada Aksi Kejahatan

Sabtu, 26 Maret 2022 - 14:56:43 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Kapolsek Kerumutan Iptu Kenzi Fathan, S.trk. melalui Kanit Binmas Aiptu Abel Tarigan Polsek Kerumutan, bersama piket fungsi melaksanakan kegiatan patroli kewilayahan di Bank BRI Unit Kerumutan, Sabtu (26/03/2022).

 

Kegiatan patroli kewilayahan ini merupakan kegiatan rutin personel Polri dalam upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Selain itu, dalam kegiatan patroli ini, petugas juga melaksanakan imbauan kamtibmas serta mengajak kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan Prokes secara ketat dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19.

 

“Kegiatan patroli kewilayahan ini rutin kami lakukan sebagai bentuk memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat serta memberikan rasa aman dan nyaman menjalankan kegiatan perekonomian,” Aiptu Abel.

 

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Abel Tarigan, juga mengajak kepada para nasabah untuk selalu waspada akan modus baru kejahatan perbankan serta meminta tolong kepada pihak keamanan dari Bank BRI apabila mengalami permasalahan dalam menggunakan mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM). ( irwan).


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex