Bersama Puskesmas, Polsek Ukui Terus Gelar Vaksinasi di Kecamatan Ukui

Sabtu, 26 Maret 2022 - 13:24:27 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Polsek Ukui Jajaran Polres Pelalawan terus mengoptimalkan program pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi Covid-19, seperti yang dilaksanakan polsek Ukui dan Puskesmas menggelar vaksinasi anak yang di SD N 001 Kelurahan Ukui dan SD N 004 Simpang Pulai, Sabtu (26/03/22) 

 

IPTU Tatit Rizkyan Hanafi, S.T.K.,S.I.K mengatakan, Polsek Ukui dan Puskesmas terus bersinergi  dalam mensukseskan program pemerintah yakni melalui kegiatan vaksinasi.

 

kegiatan vaksinasi di kecamatan ukui terus digenjot guna mempercepat pembentukan imun di masyarakat, termasuk vaksinasi anak yang dilaksanakan hari ini

 

"Vaksinasi anak 6-11 tahun ini untuk meningkatkan percaya diri menyongsong pembelajaran tatap muka. Orang tua siswa diharapkan tidak khawatir lagi karena anaknya sudah dilindungi oleh vaksin Covid-19, namun tetap harus menjalankan prokes secara ketat” jelas kapolsek.

 

Adapun jenis Vaksin yang digunakan adalah jenis Sinovac dan pfizer, dan pelaksanaan vaksin juga dibuka untuk masyarakat umum.

 

sabtu-minggu kita main terus, intinya sebelum mencapai 100 % kita akan terus genjot vaksinasi ini " terang Kapolsek.

 

Harapanya upaya kami ini didukung oleh seluruh masyarakat, untuk itu kami menghimbau kepada seluruh masyarakat baik yang belum vaksin maupun yang sudah waktunya dosis 2 ataupun 3 bisa datang ke Faskes terdekat (puskesmas) untuk melakukan vaksinasi. terang kapolsek.( irwan).


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex