Manejemen PT.PP Adakan Rapat Dengan UPK Minas Terkait Rekrutmen Tenaga Kerja

Selasa, 07 Agustus 2018 - 15:16:10 WIB
Share Tweet Google +

 


SIAK-MINAS- Selasa, 07/08/2018. Mencuatnya Pemberitaan tentang Ketidak terbukaan-nya Pihak manajemen PT. Pembangunan perumahan.Tbk Sub Kontraktor PT.CPI-Minas Mengenai rekrutmen Tenaga kerja Tempatan maupun lokal  beberapa waktu yang lalu Hal ini langsung di tanggapi Oleh pihak Manejem PT.PP dengan menggelar rapat terbuka Beserta Unsur Pimpinan Kecamatan Minas dan Tim 13 kecamatan Minas,Hari ini sekira pukul 09:00 WIB di ruangan rapat kantor camat minas.


hadir dalam Rapat tersebut Armen Selaku Perwakilan dari pihak manajemen perusahaan didampingi oleh humas perusahaan PT.PP Ginonggom Simanjuntak, beserta Seluruh Unsur Pimpinan Kecamatan Minas dan juga Beberapa perwakilan dari Tim pendamping tenaga kerja kecamatan Minas. 

 

Dalama rapat tersebut dibahas mengenai perekrutan tenaga kerja lokal maupun tempatan Oleh Manejem PT.PP, yang wajib sepenuhnya di adakan secara langsung dan terbuka untuk publik khususnya untuk masyarakat kecamatan minas Terutama untuk pekerja Helper.


Diterangkan Oleh Armen Selaku HRD PT.PP.Tbk,  bahwa saat ini pihaknya sedang membutuhkan Beberapa orang tenaga kerja untuk ditempatkan bekerja di perusahaan tersebut. 


"Untuk saat ini kami dari pihak perusahaan membutuhkan beberapa orang  tenaga kerja yang akan ditempatkan sebagai berikut, 

1. HESMAN 5 orang,


2. DRIVER DUMP TRUCK 10 orang,


3. OPERATOR EXCAVATOR 4 orang 


4. OPERATOR DOZER 2 orang


5. OPERATOR COMPACTOR 2 orang 


6. OPERATOR DOZIER 2 orang


7. DRIVER WATER TANK 1 orang,"Terang Armen Selaku HRD PT.PP.Tbk dalam pertemuan tersebut. 

 

Adapun hasil keputusan Akhir dari pertemuan tersebut Para Pihak sepakat untuk melakukan Rekrutmen tenaga kerja lokal khusus bagi warga kecamatan minas  yang akan di tempatkan bekerja di beberapa posisi yang telah disebutkan diatas. Dan akan dibuatkan Himbauan Rekrutmen berupa surat edaran yang akan di tempelkan di setiap tempat-tempat umum Yang ada di kecamatan Minas, Guna menginformasikan kepada masyarakat seputaran Kecamatan Minas.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex