MPC PP Kab.Siak Dukung H.Asmar Menjadi Wakil Bupati Siak Sisa Masa Jabatan 2016-2021

Kamis, 26 Juli 2018 - 15:01:08 WIB
Share Tweet Google +

 


SIAK-TUALANG- Kamis, 26/07/2018. Salah Satu putra terbaik Kabupaten  siak H. Asmar yang berasal dari kecamatan Dayun,Kabupaten Siak  yang mana beliau ini pernah menjadi kepala desa di Dayun selama 2 Priode, kemudian Mencalonkan diri menjadi anggota DPRD  Kabupaten Siak  dari Partai Hanura dapil II (Dayun,Lubuk dalam ,Koto Gasib,Kerinci kanan) dan terpilih menjadi anggota DPRD Siak Priode 2014-2019.

 


Menegnai hal ini dikatakan Aprianto Umar selaku Pimpinan Tertinggi MPC PP Siak Secara Prosedur, H.Asmar Tentunya memiliki kesempatan paling besar menjadi Wakil bupati Siak. Sebab pada Pilkada Bupati Siak tahun 2015 lalu, Partai Hanura adalah partai terbesar Kedua yang mengusung pasangan Syamsuar-Alfedri di Pilkada Siak 2015. Pertama PAN (5 kursi), Hanura (3), PKS (2), Nasdem dan PKPI masing-masing 1 kursi.

 

Hal ini disampaikan oleh Aprianto Kepada CATATANRIAU.COM  Selaku Ketua PAC Pemuda Pancasila Kabupaten Siak.

 

"Jabatan Wakil Bupati Siak akan terjadi kekosongan usai Bapak bupati  Siak Syamsuar Dilantik menjadi Gubernur Riau bersama pasangannya Edy Natar Nasution, Pada Februari 2019 mendatang. Otomatis kan wakilnya, Pak Alfedri, akan menduduki jabatan yang dipegang oleh Pak Syamsuar saat ini sebagai Bupati Siak, Sosok H. Asmar seorang yang tenang,santun dan Sholeh ini juga merupakan Salah satu Dewan Pakar pemuda pancasila kabupaten  Siak tidak diragukan lagi integritasnya, sebelum terjun ke dunia politik lewat partai hanura beliau ini juga pernah menjabat kepala desa 2 priode di Dayun, menurut saya selama ini ke pimpinan Siak di dominasi oleh Biokrat, saat nya kombinasi Biokrat dan politisi yg akan memimpin kabupaten siak untuk sisa masa jabatan 2016-2021." Ujar Aprianto Kepada CATATANRIAU.COM  Di Tualang.

 


Di katakannya lagai Bahwa, "Udah saatnya Putra asli Siak menjadi pemimpin di Siak ,kita akan dukung dan suport beliau untuk menjadi wakil bupati, kalau Partai Hanura merekom beliau Insya Allah  kita Upayakan Fraksi Partai Golkar Siak siap dukung, nanti saat pemilihan di tingkat DPRD  karna saya juga salah satu pimpinan Partai Golkar Kab.Siak  apalagi beliau juga Dewan pakar  Pemuda Pancasila Kabupaten Siak, dan kita siap berjuang untuk hal itu." Tegas Aprianto Umar Selaku Ketua PAC Pemuda Pancasila Kabupaten Siak Kepada CATATANRIAU.COM   Di Tualang. 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex