Diskominfo dan BPBD Kampar Melakukan Donor Darah Massal

Jumat, 11 Maret 2022 - 14:40:55 WIB
Share Tweet Google +

KAMPAR, CATATANRIAU.com | Sesuai dengan keputusan rapat Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kampar Drs. Yusri,.M.Si juga selaku Sekda Kampar pada hari Selasa tanggal 8 Maret 2022 yang lalu terkait penjadwalan kegiatan donor darah massal bagi instansi, OPD dan masyarakat yang suka rela untuk mendonorkan darah, hal ini bertujuan agar stok darah yang ada di PMI Kampar selalu tersedia. 

 

Menanggapi hal tersebut, Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril, S.STP yang juga sebagai Plt Kalaksa BPBD Kampar langsung melakukan kegiatan donor darah massal yang dipusatakan yang di Kantor BPBD Kampar, Kamis (10/3/2022). 

 

Yuricho Efril katakan, kegiatan donor darah ini di ikuti oleh 2 OPD yakni Diskominfo dan BPBD Kampar, hal ini bertujuan agar stok yang ada di PMI Kampar tetap selalu tersedia, hal ini mengingat sebentar lagi kita akan memasuki bulan ramadhan, otomatis masyarakat tidak ada yang mrlakukan pendonoran darah. 

 

Ditambahkan Yuricho,  dengan donor darah ini bisa menambah ketersediaan donor darah di PMI Kampar dan dapat dimanfaatkan nantinya oleh masyarakat yang akan membutuhkan. 

 

Selanjutnya, Yuricho sampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada ASN dan tenaga honorer yang telah suka rela dalam pendonoran darah ini, semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi kita semua terutama bagi masyarakat kampar(Ocu Bundo).


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex