Ketua MPC PP Siak Suport Kadernya 65% Duduki Nomor Urut 1-2 Di Dua Partai Besar Dalam 4 Dapil

Kamis, 19 Juli 2018 - 15:05:06 WIB
Share Tweet Google +

 

 

SIAK- Kamis, 19/07/2018. Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Siak, Provinsi Riau. Mendukung dan Mensupport Penuh Atas Majunya beberapa Kader dari Pemuda Pancasila Sebagai Calon Legislatif di Pileg 2019 Mendatang Untuk Memperebutkan Kursi DPRD Kabupaten Siak Di Pileg yang akan dilaksanakan pada  hari Rabu, 17 April 2019, mendatang. Sesuai kesepakatan Banwaslu dan KPU.

 

Hal ini disampaikan Aprianto, Selaku ketua MPC PP Kabupaten Siak,  Kepada CATATANRIAU.COM   ia Ungkapkan. "Alhamdulillah Kader-Kader Kita dari Pemuda Pancasila Kabupaten Siak,  Pileg Kali ini Banyak Yang Duduki Nomor Urut 1 dan 2 Di Dua Partai besar Seperti Golkar Dan Grindra." Terangnya.

 

Dijelaskannya lagi Bahwa Kadar Dari  Pemuda Pancasila Kabupaten Siak Berkisaran 65% Kader yang Telah terdaftar dan Maju sebagai Calon Legislatif Di 2019 Mendatang untuk 4 Dapil Diseluruh Kabupaten Siak. 


"Kalu untuk Partai Golkar sendir seluruh kader kita disetiap Dapil berada di Nomor Urut 1 semuanya, Seperti Di Dapil 1 Ada Asni,  Dapil 2 Juana, Dapil 3 Juar Idris Dan Dapil 4 Ada Jonris Dan Mereka semua itu adalah wakil ketua Di Pemuda Pancasila." Ujarnya. 

 

Lebih lanjut Aprianto Jelaskan, "Sementara di partai Grindra ada Androy Untuk Dapil Tualang, Dan Di Partai Hanura pun demikian ada di seluruh Dapil juga, Seperti Juhartono, Hj.Asmar dan lainnya,  Disini kita tentunya mensupport penuh untuk mereka, yang menunjukan sumber daya manusia yang ada di Pemuda Pancasila Cukup bisa di andalkan, Supaya kedepannya organisasi kita ini di isi oleh orang-orang yang betul-betul mempunyai sumberdaya Manusia yang Integritas profesionalisme-nya memang teruji , Dan Saya selaku ketua Sangat Mensupport Semuanya sembari berdoa semoga seluruh Kader-Kader ini bisa duduk mewakili Masyarakat di setiap dapil, Khususnya Ormas PP ini Terwakili di  DPRD Kabupaten Siak." Tutup Aprianto Kepada CATATANRIAU.COM



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex