Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Polsek Ukui Bersama Puskesmas Gelar Vaksinasi Pelalawan

Jumat, 11 Maret 2022 - 13:00:10 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Polsek Ukui bersama Puskesmas Ukui laksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 dosis kedua guna mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang diadakan di Gor Desa kampung baru Jumat (11/03/2022).

 

Meskipun diketahui persentasi/capaian vaksinasi di kecamatan ukui dosis 1 secara keseluruhan telah mencapai 86 %, namun polsek ukui dan puskesmas tetap menggelar vaksinasi keliling setiap harinya, hal ini untuk mendukung percepatan pembentukan herd imunity/ kekebalan kelompok dikalangan masyarakat itu sendiri.

 

dikatakan kapolsek ukui iptu tatit rizkyan hanafi, s.t.k.,s.i.k bahwa saat ini tim satgas covid-19 terus gencarkam vaksinasi setiap hari, dan hari ini digelar di desa kampung baru untuk menyisir sasaran vaksin yang tertunda maupun yang akan dosis 2 ataupun booster " ungkap kapolsek.

 

lebih lanjut kapolsek mengatakan "untuk mencapai 100 % capaian vaksinasi tentunya perlu kerja ekstra mengingat sasaran vaksin semakin hari semakin sedikit". 

 

hingga siang ini saja sasaran vaksin kita baru mencapai 100 dosis, bila dibandingkan dengan pertama kali vaksin di launching sangat jauh, yang mana bisa mencapai 1000 dosis, untuk itu vaksin keliling kami rasa lebih efektif menjaring sasaran.

 

harapanya dengan dilaksanakan terus vaksinasi keliling ini, peningkatan capaian vaksin dikecamatan ukui bisa 100% meskipun lambat, tutup kapolsek.( irwan saputra alias Ocu Bundo).


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex