Daniel Turnip Tak Menyangka, Dapat Motor Untuk Antar Cucu Sekolah dari Kapolda Riau

Jumat, 11 Maret 2022 - 08:38:15 WIB
Share Tweet Google +

DUMAI, CATATANRIAU.com | Angan-angan Daniel Turnip (62), warga warga Kelurahan Banjar XII Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), ternyata dijawab oleh Kapolda Riau, Irjen Muhammad Iqbal.

 

Daniel Turnip merupakan salah satu masyarakat Rohil yang beruntung, mendapatkan satu unit kendaraan roda dua dari Kapolda Riau, saat mengikuti vaksinasi lansia di Mapolres Rohil, Kamis (10/3/2022).

 

Saat menerima sepeda motor, terjadi percakapan menarik antara Daniel dan Kapolda Riau.

 

“Benar ini nomor undian bapak yang menang?,” tanya Kapolda.

 

Kemudian Daniel menjawab, “Ia benar Pak,” jawab Daniel sambil tersenyum sumringah meyakinkan Kapolda Riau.

 

Kemudian Kapolda Riau kembali bertanya, “Tadi malam mimpi apa Pak?,” 

 

Selanjutnya Daniel mengatakan kalau ia tidak ada mimpi apapun. Namun saat ditanyai Kapolda apa keinginan Daniel beberapa waktu terakhir, Daniel menjawab ia memang sedang menginginkan sepeda motor.

 

“Masya Allah, bapak tidak punya motor?, nanti motornya akan digunakan untuk apa Pak?,” ujar Kapolda Riau.

 

Daniel menjawab dengan penuh haru, motor yang selama ini ia gunakan sudah tidak layak. Kemudian nantinya motor tersebut akan digunakan untuk bekerja memanen sawit.

 

“Yang lama untuk ke ladang pak, yang baru untuk mengatar anak dan cucu sekolah,” ujar Daniel.

 

Terakhir Kapolda Riau, berterimakasih kepada Daniel, Iqbal berharap, semoga sepeda motor yang diterima Deniel dapat bermanfaat.

 

“Terimakasih Pak Daniel Turnip, Alhamdulilah semoga penuh berkah dan ucapkan terimakasih kepada pak Kapolres, doakan Pak Kapolres sehat walafiat,” tutup Kapolda Riau.

 

Diketahui, Kapolda Riau datang ke Rohil, dalam rangka kunjungan kerja resminya. Ia meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Mapolres Rohil, didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Riau, Nyonya Nindya M Iqbal dan beberapa pejabat utama Polda.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex