Bersama Upika Kecamatan Bunut, Polsek Bunut Hadiri Rakor Percepatan Vaksinasi

Kamis, 10 Maret 2022 - 12:23:15 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Kapolsek Bunut AKP Daniel Selamat Nainggolan S.I.P menghadiri rapat koordinasi percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Bunut. Rakor tersebut digelar di Aula Kantor Kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan, Riau, Kamis (10/3/2022).

 

Rapat koordinasi tersebut dipimpin oleh Camat Bunut diwakili Sekcam Jhon Herman M.S,i . Selain itu turut diikuti Danramil Bunut diwakili Serda Irawan, Kapus BLUD Bunut diwakili NS. Bela Setiawan, Lurah Pangkalan Bunut dan Bhabinkamtipmas Polsek Bunut 

 

Kapolsek Bunut AKP Daniel Selamat Nainggolan S.I.P mengatakan, rapat koordinasi tersebut digelar dalam rangka untuk percepatan vaksinasi khususnya di wilayah Kabupaten Pelalawan. Sehingga diharapkan dapat menemukan solusi untuk percepatan vaksinasi sehingga bisa segera terealisasi vaksinasi 100 persen.

 

“Rakor ini dilakukan untuk menemukan metode dalam percepatan vaksinasi Covid-19. Sehingga masyarakat di wilayah Kecamatan Bunut segera 100 persen mendapatkan vaksinasi,” katanya.

 

Ia menambahkan, pihaknya akan mendukung upaya percepatan vaksinasi yang dilakukan pemerintah. Salah satunya dengan memaksimalkan fungsi Bhabinkamtibmas untuk melakukan jemput bola pendataan sasaran penerima vaksin.

 

“Kami akan maksimalkan tugas Bhabinkamtibmas untuk melakukan pendataan warga yang belum di vaksin sehingga percepatan vaksinasi segera tercapai," katanya. ( irwan saputra alias Ocu Bundo).


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex