Kapolsek Pangkalan Lesung Tinjau Lokasi Vaksinasi di Sekolah

Rabu, 09 Maret 2022 - 13:20:17 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Polsek Pangkalan Lesung Jajaran Polres Pelalawan, kembali selenggarakan kegiatan Pelayanan Vaksinasi Covid-19 di wilayah hukumnya.

 

Demikian yang disampaikan Kapolsek Pangkalan Lesung, AKP Liston Sihombing, yang turun langsung di Tempat Vaksinasi, Rabu (9/3/2022) kepada media ini.

 

"Kegiatan bekerjasama dengan Puskesmas Bersinar Pangkalan Lesung dan TNI. Kali ini, di MTS 002 Kecamatan Pangkalan Lesung," ujar Kapolsek.

 

“Untuk hari ini kita kembali berikan pelayanan Vaksinasi, untuk anak sekolah usia 6-11 tahun. Selaku Vaksinator dari petugas tenaga kesehatan Puskesmas Bersinar Kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan,” sambung Kapolsek.

 

Sebelum dilakukan penyuntikan, lanjut Kapolsek masyarakat dan anak yang akan diberikan Vaksin, terlebih dahulu dilakukan Screaning. Guna mengetahui kesehatan peserta yang akan berikan Vaksin.

 

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan Vaksinasi, Kapolsek menghimbau agar segera mendapatkannya. "Vaksinasi lakukan setiap hari, bertujuan memaksimalkan pemberian Vaksin untuk masyarakat, guna percepatan target Vaksinasi di Kabupaten Pelalawan,"tutup Kapolsek.( irwan saputra alias Ocu Bundo).


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex