Polsek Ukui dan Puskesmas gelar Vaksinasi Door To Door

Rabu, 09 Maret 2022 - 12:45:45 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Berbagai upaya dan inovasi terkait percepatan Vaksinasi telah dilakukan oleh polsek ukui bersama puskesmas ukui dalam membentuk herd imunity skala nasional, salah satunya adalah melakukan penjemputan/ vaksinai door to door.

 

Kepala Kepolisian Sektor Ukui IPTU Tatit Rizkyan Hanafi, S.T.K.,S I.K mengungkapkan kemarin selasa sore kita melaksanakan vaksinasi door to door di desa tri mulya jaya bersama puskesmas ukui dan perangkat desanya hingga malam hari, ujar kapolsek Rabu, (09/3/2022).

 

Tingkat/capaian vaksinasi di kecamatan ukui cukup tinggi yakni mencapai 87%, artinya kinerja kita selama ini cukup baik, namun demikian kita tidak mengendurkan semangat kita untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat terkait vaksinasi karena belum mencapai 100%" lanjut Kapolsek.

 

Menurutnya, semakin tinggi capaian vaksinasi kita setiap harinya maka akan semakin sulit/minim sasaran masyarakat penerima vaksin
"iya memang betul, untuk saat ini progres menuju 100 % masyarakat tervaksin melambat, itu yang menjadi kendala dan tentunya menjadi tantangan untuk tim vaksinasi kecamatan ukui".

 

Adapaun kegiatan vaksinasi hari ini dilaksanakan di Sekolah Permata Soga Desa Ukui dua dengan sasaran anak usia 6-11 tahun dan masyarakat umum baik yang akan dosis 1, 2 ataupun 3.

 

Harapan kami dari tim vaksin kecamatan ukui tentunya adalah capaian vaksinsi di kecamatan ukui terus meningkat, untuk itu kami menghimbau kepada seluruh masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi baik itu dosis 1, dosis 2 maupun booster dapat mengunjungi puskesmas ukui untuk mendapatkan layanan vaksin. tutup kapolslek.( irwan saputra alias Ocu Bundo).


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex