SMP N 3 Minas Ikuti Lomba Pekan Raya Biologi 2022 Oleh UNRI, Ini Penjelasan Drs Edi Azman

Rabu, 09 Maret 2022 - 10:47:12 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Pihak Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 3 Minas, Kabupaten Siak, Riau, mereka mengikuti kegiatan lomba Pekan Raya Biologi tahun 2022, kegiatan ini sendiri diketahui merupakan salah satu program kerja dari Himpunan Mahasiswa Program Studi (Himaprodi) Pendidikan Biologi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Riau yang dilaksanakan dengan tujuan meningkatkan mutu pendidikan dan mewujudkan sumber daya manusia yang berkualitas, demikian disampaikan oleh Kepala SMP N 3 Minas Drs Edi Azman MPd, Rabu (09/03/2022).

"Dalam perlombaan Pekan Raya Biologi ini para siswa yang ada di sekolah kita, mereka mengikuti perlombaan dimasa new normal secara daring (online) dengan dua macam jenis perlombaan, seperti lomba uji kompetensi tertulis untuk siswa, kemudian lomba desain Poster juga untuk siswa, sementara untuk para guru mereka mengikuti seminar Webinar Nasional secara online," jelasnya.

 

Dengan adanya kegiatan ini lanjut Drs Edi Azman, pihaknya pun berharap kiranya kegiatan tersebut dapat meningkatkan kualitas pendidik dan rancangan pembelajaran untuk menghadapi learning loss pada pembelajaran digital. Kegiatan ini sendiri terangnya akan dilaksanakan selama lima hari yakni dimulai pada tanggal 08 hingga 12 Maret 2022 mendatang.

 

“Dengan adanya kegiatan positif seperti ini, diharapkan bisa menciptakan sumber daya manusia yang unggul dimasa mendatang, dan semoga kita bisa meraih nilai terbaik, kemudian semuanya berjalan lancar dan sukses hingga akhir perlombaan nanti," tukasnya.***


Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex