Dapati Warga Tidak Memakai Masker, Polsek Langgam Langsung Berikan Teguran

Rabu, 09 Maret 2022 - 09:40:25 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Melihat atau mendapati warga yang sedang tidak menggunakan masker, personil Polsek Langgam langsung memberikan teguran dan memasangkan master.

 

Hal demikian dilakukan personil Polsek Langgam saat melakukan operasi Yustisi protokol kesehatan, di Desa Segati Kecamatan Langgam, Selasa (8/3/2022) malam.

 

Selain memasangkan masker, operasi Yustisi melibatkan dua personil Polsek Langgam itu, juga mengajak para remaja atau pemuda yang berkumpu-kumpul untuk berperan bersama dalam pencegahan penyebaran Covid-19 yang saat ini belum berakhir.

 

Tidak hanya itu saja, pemilik warung dan kedai tidak luput dari operasi tersebut, personil menyarankan agar pemilik warung menyampaikan kepada pembeli untuk mematuhi protokol kesehatan.

 

Kapolsek Langgam, Iptu M. Fadillah kepada media ini, Rabu (9/3/2022) membenarkan, kegiatan yang dilakukan oleh pihaknya tersebut. 

 

"Operasi seperti itu, rutin dilaksanakan oleh Polsek Langgam. Malam tadi, sebagai petugas Aipda Sastro dan Aipda Yulhendra," ujar Kapolsek.

 

Pada intinya, lanjut Kapolsek pihaknya akan terus melakukan himbauan ini sampai masyarakat benar-benar sadar. Bahwa pada saat pandemi ini, dengan menerapkan protokol kesehatan kita terhindar dari penyebaran dan penularan Covid-19.

 

"Mari selalu menerapkan protokol kesehatan.  Dengan cara, memakai masker dengan benar, sering cuci tangan, menjaga jarak, hindari kerumunan dan kurangi Mobilitas," ajak Kapolsek.( Irwan saputra alias Ocu Bundo).


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex