Sambangi Warga, Personil Polsek Kerumutan Lakukan Patroli Imbauan Prokes

Selasa, 08 Maret 2022 - 15:00:17 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Aktivitas sehari-hari masyarakat harus terus diingatkan agar tetap menerapkan prokes, dan menggunakan masker.

 

Seperti yang dilakukan oleh Personel Polsek Kerumutan dipimpin oleh AIPDA Yoki Septiadi bersama dua rekannya melakukan patroli di Seputaran Wilayah Hukum Polsek Kerumutan, Selasa (8/3/2022) untuk memberikan imbauan prokes.

 

Dalam kegiatan Patroli tersebut, Personel menyambangi Warga yang sedang melakukan aktivitas diluar rumah untuk memberikan imbauan agar tetap terapkan prokes dan gunakan masker. Hal ini dilaksanakan guna meminimalisir terjadinya penyebaran Covid-19 dan mewujudkan situasi keamanan yang kondusif.

 

Dalam kesempatan tersebut anggota patroli AIPDA Yoki mengajak untuk bersama sama menjaga Kamtibmas yang ada di lingkungan masing-masing serta tetap mengedepankan disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan secara ketat seperti wajib mengunakan masker, menjaga jarak fisik dengan orang lain serta sering mencuci tangan dengan mengunakan sabun antiseptik dan air yang mengalir.

 

“Di samping itu kita juga harus terus menjaga imunitas tubuh dengan cara mengkonsumsi makanan yang bergizi dan seimbang serta istirahat yang cukup agar kesehatan kita tetap terpelihara sehingga kita dapat menangkal berbagai virus maupun penyakit,” ujar Aipda Yoki.

 

Sementara itu di tempat terpisah, Kapolsek Kerumutan IPTU Kanzi Fathan.S.Tr.K.,M.H menyampaikan kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan ini akan dilakukan secara rutin untuk mendisiplinkan semua lapisan masyarakat agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan guna mencegah Covid-19.

 

“Untuk mencegah pertambahan klaster baru, kami akan selalu melakukan pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat sehingga tingkat penyebaran Covid-19 dapat diminimalisir, Selain itu Kegiatan ini juga merupakan bentuk Bakti Polsek Kerumutan kepada Masyarakat,” pungkasnya.( irwan saputra alias Ocu Bundo).


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex