Bersama Puskesmas, Polsek Ukui Gelar Vaksinasi Anak dan Vaksinasi Masyarakat Umum

Selasa, 08 Maret 2022 - 13:09:31 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Dalam rangka mempercepat vaksinasi anak usia 6-11 tahun, Kepolsian Sektor Ukui dan Pusekesmas Ukui terus gelar Vaksinasi setiap hari, Vaksinasi hari ini digelar bersamaan dengan masyarakat umum yang ingin booster. Selasa (8/3/2022).

 

Kepala Kepolisian Sektor IPTU Tatit Rizkyan Hanafi, S.T.K.,S.I.K mengatakan " hari ini kami targetkan sebanyak 200 dosis anak usia 6-11 tahun berhasil divaksin sampai dengan siang, kemudian dilanjut dengan vaksinasi masyarakat umum bila memang bisa dimaksimalkan vaksinasi lansianya. Ujar Kapolsek.

 

Untuk diketahui saat ini capaian vaksinasi di kecamatan Ukui Dosis 1 sudah mencapai 85 %, untuk kategori lansia 97 % anak-anak mencapai 65 %, dan dosis 2 masih 67 %, sehingga pemaksimalan vaksin baik door to door maupun vaksinasi keliling di kecamatan ukui terus ditingkatkan.

 

"Evaluasi dari pimpinan terkait vaksinasi dikabupaten Pelalawan harus ditingkatkan, sehingga kita kebut pelaksanaanya setiap hari" Ungkap Iptu Tatit.

 

Harapan kami, Vaksinasi dikecamatan ukui dapat berjalan maksimal, sehingga capaian dan tingkatan vaksinasi terus bertambah, khususnya anak-anak bisa mencapai 80-90 %. Tutup Kapolsek.( irwan saputra alias Ocu Bundo).


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex