Tingkatkan Kapasitas Fungsi Pengawasan, Anggota Dewan Siak Dari Fraksi Golkar Ikuti Bimtek

Selasa, 08 Maret 2022 - 11:42:22 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Dalam rangka Peningkatan Kapasitas Fungsi Pengawasan anggota DPRD Fraksi Partai Golkar Indra Gunawan, SE.  H. Tarmijan, Sumaryo,BA. Zulkifli,S.Sos.,M.Si. Ir. Miduk Gurning, Jondris Pakpahan, serta Ternando Simangunsong, hadir secara langsung dalam kegiatan Bimbingan Teknis (BIMTEK) DPRD Fraksi Partai Golkar Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau, yang dilaksanakan pada 24-27 Februari 2022 di hotel Labersa pekanbaru.

 

Pada kesempatan tersebut, Indra Gunawan,SE menjelaskan perlunya ada ketegasan oleh setiap anggota DPRD dalam pengawasan dalan pembangunan Daerah..

 

"Kita semua harus tegas dalam pengawasan pembangunan daerah, karena fungsi kita sebagai DPRD memastikan setiap pembangunan betul betul bisa dirasakan oleh masyarakat secara lansung", kata Indra.

 

Lebih jauh, dia juga berpendapat bahwasanya dengan diselenggarakannya Bimtek tentunya akan menambah ilmu pengetahuan dan pemantapan pemahaman tentang kewenangan DPRD.

 

"Dengan dilaksanakannya Bimtek ini, tentunya sangat baik dan positif untuk penguatan kapasitas anggota DPRD, serta dalam rangka untuk menambah ilmu dan pemahaman tentang kewenangan DPRD, sehingga tugas yang kita laksanakan dalam mengemban amanah rakyat bisa menjadi lebih baik," tutur Indra.(rls/Mr.j).


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex