Mudahkan Masyarakat Mendapatkan Layanan Vaksin, Polsek Ukui Lakukan AVATAR

Senin, 07 Maret 2022 - 12:50:23 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Berbagai upaya dilaksanakan polsek ukui dalam rangka mempercepat pembentukan herd imunity/ kekebalan kelompok   melalui akselerasi vaksinasi di kecamatan ukui salah satunya dengan cara menjemput masyarakat (AVATAR) untuk vaksinasi maupun vaksinasi keliling ke desa - desa.

 

Kegiatan vaksinasi keliling hari ini digelar di dua sekolah yakni sekolah dasar negeri 016 kecamatan ukui Desa Air Hitam dan Madrasah Ibtidaiyah Negeri 001 Pelalawan Desa Lubuk Kembang Sari, serta layanan vaksin di Faskes Puskesmas Ukui yang dibuka setiap hari, Senin (07/3/2022).

 

IPTU Tatit Rizkyan Hanafi, S.T.K.,S.I.K mengatakan, Polsek Ukui dan Puskesmas terus bersinergi dalam mensukseskan program pemerintah yakni melalui kegiatan vaksinasi.

 

kegiatan vaksinasi di kecamatan ukui terus digenjot guna mempercepat pembentukan imun di masyarakat, termasuk vaksinasi anak yang dilaksanakan hari ini.

 

"Vaksinasi anak 6-11 tahun ini untuk meningkatkan percaya diri menyongsong pembelajaran tatap muka. Orangtua siswa diharapkan tidak khawatir lagi karena anaknya sudah dilindungi oleh vaksin Covid-19, namun tetap harus menjalankan prokes secara ketat” jelas kapolsek.

 

selain vaksinasi anak hari ini, personil polsek ukui juga melakukan upaya antar jemput masyarakat untuk vaksin, bahkan penjemputan dilakukan menggunakan kendaraan pribdadi.

 

"tentunya kami terus mendedikasikan tugas-tugas kami untuk membantu masyarakat termasuk melalui antar jemput vaksin". 

 

Harapanya dengan digenjotnya program vaksin di kecamayan ukui setiap hari ini, baik dengan inovasi/ide-ide masing personil dapat medongkrak capaian vaksinasi di kecamatan ukui yang saat ini telah mencapai 85 % dosis 1 dan 67 % dosis 2. tutup Kapolsek.( Irwan saputra alias Ocu Bundo).


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex