Meminimalisir Kejahatan, Polsek Ukui Sisir Tempat Rawan

Ahad, 06 Maret 2022 - 13:30:45 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Untuk Meminimalisir terjadinya kejahatan/kriminalitas pada Akhri Pekan, Kepolisian sektor ukui melalui unit sentra pelayanan kepolisian (SPK) yang dipimpin Aiptu Baroni bersama 2 personil polsek ukui lakukan penyisiran tempat-tempat yang dianggap rawan kejahatan meliputi toko mas, bank, pasar hingga pemukiman padat penduduk. Minggu, (6/3/2022).

 

Kegiatan tersebut dimaksudkan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang masih beraktifitas dihari libur.

 

IPTU Tatit Rizkyan Hanafi, S.T.K., S.I.K Selaku Kepala Kepolisian Sektor Ukui membenarkan perihal kegiatan anggotanya " Kegiatan Patroli ini rutin dilakasanakan baik pagi, siang maupun malam hari. Yang mana tujuan nya adalah mempersempit ruang gerak para pelaku tindak pidana kejahatan di wilayah kecamatan ukui. Ungkapnya

 

Sepinya aktifitas masyarakat dihari libur, ditambah dengan situasi pandemi sangat dimungkinkan berpotensi adanya tindak pidana kejahatan, dengan diadakanya patroli dari kepolisian minimal dapat mencegah gangguan kamtibmas tersebut.

 

Kapolsek juga berpesan kepada masyarakat
"Setiap kali memarkirkan kendaraanya agar perhatikan betul sudah terkunci ganda, jangan berlebihan memakai perhiasan, dan yang sering terjadi jangan menggunakan gadget saat berjalan apalagi saat berkendara, karena selain mengundang niat para pelaku kejahatan, juga dapat membahayakan diri sendiri maupun pengguna jalan lainya" ungkapnya.

 

Petugas sudah dibekali rompi anti sajam dan senjata laras panjang, tentunya harus bertindak sesuai dengan SOP yang ada. Tambah Kapolsek.

 

Sampai dengan berita ini diterbitkan, situasi kamtibmas di kecamatan ukui dalam keadaan aman dan kondusif.

 

Harapan kita semua 24 jam kedepan tidak ada kejadian menonjol, sehingga aktifitas warga dapat berjalan dengan baik. Tutup Kapolsek.( irwan saputra alias Ocu Bundo).


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex