Pastikan Aman dan Lancar, Polsek Teluk Meranti Lakukan Pengamanan Vaksinasi

Sabtu, 05 Maret 2022 - 14:01:30 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Polsek Teluk Meranti Polres Pelalawan kembali melakukan pengamanan dan pengawalan kegiatan Vaksinasi, Sabtu (5/3/2022). Kali ini di Kantor Desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti.

 

Kegiatan dalam rangka percepatan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Pelalawan ini dilaksanakan personil Polsek Teluk Meranti Aipda Armilas.

 

Kapolsek Teluk Meranti, Iptu Rahmad Wahyudi SH, pengawalan dan Pengamanan kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Teluk Meranti rutin dilakukan.

 

Selain melakukan pengawalan dan pengamanan, personil sekaligus mengajak masyarakat yang belum mendapatkan Vaksin untuk dilakukan Vaksinasi.

 

Kemudian, mengajak masyarakat untuk menaati peraturan pemerintah dalam pencegahan penularan virus Covid-19. Dengan cara 5 M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan kurangi Mobilitas.

 

“Kita himbau masyarakat, agar menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran dan penularan virus Covid-19,” tandas Kapolsek. ( irwan saputra alias Ocu Bundo).


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex