PCM Muhammadiyah Tualang Taja Training Leadership Tahun 2018 Untuk Seluruh Pegawai AUM.

Senin, 16 Juli 2018 - 10:15:22 WIB
Share Tweet Google +

 

 

 SIAK-TUALANG- Senin, 16/07/2018. Bertempat di Gedung Training Center  Mess Bunut IKPP PCM (Pimpinan Cabang Muhammadiyah) Kecamatan Tualang Gelar Kegiatan Training Leadership, Yang Mana Kegitan Tersebut Diadakan selama dua hari sejak tanggal (14/07) Dan berakhir pada tanggal (15/07) Sekira Pukul 16:30 WIB. Yang mana kegitan ini sudah di taja oleh Muhammadiyah Kecamatan Tualang,  Kabupaten Siak, Riau. Untuk setiap tahunnya.

 


Hal ini dikatakan oleh Sekretaris Pimpinan Cabang Muhammadiyah Armadi, Kepada CATATANRIAU.COM  Di Tualang.


"Alhamdulillah dalam dua hari kemarin kita mengadakan kegiatan Training Leadership Amal Usaha Muhammadiyah Kecamatan Tualang,  dan ini kita adakan Rutin setiap tahun dan dengan topik yang berbeda-beda, Namun tetap kuncinya soft Skill, Adapun digelarnya kegitan tersebut bertujuan untuk Meningkatkan semangat, loyalitas, kemampuan kepala sekolah maupun guru atau tim yang ada Di PCM Muhammadiyah Tualang ini." Terang Armadi 

 

 

Di Jelaskannya lagi sesuai dengan agenda yang telah diadakan  di Leadership, PCM Muhammadiyah Tualang  Juga mengisi beberapa seksi materi, Diantaranya  mengelola pendidikan yang berkemajuan, peneguhan idiologi Muhammadiyah,  dan juga Revitalisasi gerakan kaum di Muhammadiyah.

 

"Disini kita juga memasukkan tentang gerakan kepanduan Isbul Whatan, itu juga kita masukan panduan materi-nya satu sesi dan karena sterasing poinnya adalah leadership maka leadership itu kita ambil yang 41,42,43 jadi ada tiga sesi untuk Leadership, Adapun untuk training ini, Alhamdulillah ini kita adakan sudah yang ke tiga kalinya setiap tahun, dan untuk perkembangan setelah diadakan kegiatan ini tentu yang namanya shop Skill karna kita didalam mengelola Amal Usaha itu kan tidak hanya kompetensi tetapi moral, semangat ektitud tim world leadership,  karna hal itu merupakan suatu faktor penting dan bisa dipastikan bahwa trening ini berpengaruh signifikan terhadap semangat, loyalitas kemampuan kepala sekolah maupun guru atau tim, untuk mengelola Amal Usaha untuk lebih baik, maka kita berharap dengan pengelolaan dengan trening ini nantinya akan mampu membuat gerakan kita di Muhammadiyah akan lebih berkualitas dan lebih bersemangat lagi, dan tentu bisa melampaui dari yang lainnya." Ujarnya lagi.

 

 


Dikatakan Armadi  untuk peserta kegitan Tersebut Berkisar  78 orang, terdiri dari seluruh pegawai Amal Usaha Muhammadiyah yang ada di bawah Pimpinan Cabang Muhammadiyah Tualang,  mulai dari Panti asuhan, Sekolah TK, SD, SMP, dan SMK . Semua wajib mengikuti  Training Tersebut, baik pimpinan Amal Usaha maupun Guru-guru Bahkan  penjaga sekolahnya.

 

"Dan untuk pelatihnya kita memang sesuai dengan materinya, untuk pengelolaan pendidikan berkemajuan kita ambil dari ketua pendidikan dasar dan menengah pimpinan daerah Muhammadiyah kabupaten Siak, untuk gerakan kepanduan kita ambil dari ketua Dikdasmen pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Riau, sekaligus beliau juga wakil pelatih nasional Isbul Whatan, dan untuk revitalisasi gerakan kaum ini kita langsung dari pimpinan cabang, dan peneguhan  idiologi kita ambil dari UMRI, sementara Leadership kita ambil dari profesional." Tutup Armadi Kepada CATATANRIAU.COM Menerangkan kegitan tersebut, Selaku Sekertaris PCM Muhammadiyah Tualang.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex