Bekerjasama Dengan Puskesmas, Polsek Ukui Kunjungi 2 Sekolah Dasar Negeri

Jumat, 04 Maret 2022 - 12:05:31 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Percepatan vaksinasi COVID-19 bagi anak usia 6-11 tahun di Kecamatan Ukui terus dilaksanakan, Polsek Ukui dan Pusekasmas Ukui Kunjungi dua sekolah dasar negeri 014 dan 008 Desa Lubuk Kembang Sari, Jumat, (4/3/2022).

 

Kepala Kepolisian Sektor IPTU Tatit Rizkyan Hanafi, S.T.K.,S.I.K menargetkan sebanyak 180 anak usia 6-11 tahun berhasil divaksin hari ini di Kecamatan Ukui guna mendukung tercapainya target nasional vaksinasi anak Indonesia. Ia menuturkan bahwa target vaksinasi tersebut bertujuan untuk mendukung pembelajaran tatap muka (PTM) yang telah berlangsung. 

 

“Anak-anak ini merupakan generasi bangsa, sehingga untuk bisa mempersiapkan SDM unggul, anak-anak harus kita jaga dari risiko penularan covid-19 atau varian-varian yg nanti muncul. Yang kita lakukan salah satunya memberikan kekebalan imunitas dengan vaksin,” ujar Kapolsek.

 

"Setiap hari kecuali hari minggu pelaksanaan vaksinasi anak dilaksanakan dikecamatan ukui dengan melakukan kunjungan ke sekolah-sekolah". Ujar Kapolsek.

 

Harapanya dengan melakukan kunjungan langsung ke sekolah-sekolah, vaksinasi ini dapat menyasar maksimal, sehingga anak dapat melakukan pembelajaran tatap muka nantinya dengan aman. Tutup Kapolsek.( Irwan saputra alias Ocu Bundo).


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex