Ketua DPC AWI Ucapkan Terimakasih Bagi Rekan Pers & Polres Rohul Yang Telah Memberikan Bantuan

Kamis, 03 Maret 2022 - 09:24:00 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Pengurus dan anggota Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Pers yang bekerja di daerah kabupaten Rohul begitu juga kepada Polres Rohul.

 

Karena telah ikut berpartisipasi dalam memberikan bantuan kepada salah satu Anggota DPC AWI yang mengalami kecelakaan (Musibah) saat pulang meliput salah satu acara kegiatan pelantikan ketua Persatuan Batak Bersatu (PBB).

 

Ucapan ini di sampaikan oleh ketua DPC AWI kabupaten Rohul Sukrial Halomoan Nasution saat berkumpul di kantor Sekretariat DPC AWI Kabupaten Rohul. Kamis (03/03/2022).

 

"Alhamdulillah rekan kita yang di timpa musibah sudah di operasi dan saat ini masih dalam perawatan, saya sebagai ketua DPC AWI Rohul mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Pers dan Polres Rohul yang telah mengulurkan tangan memberikan bantuan kepada beliau," katanya.

 

Sukrial juga menceritakan kronologi kejadian kecelakaan yang di alami oleh salah satu Anggota DPC AWI tersebut.

 

"Beliau pada saat pulang dari meliput kegiatan pelantikan ketua PBB di daerah ujung batu, saat beliau sedang di perjalanan menuju pulang ke rumah, beliau jatuh dari sepeda motornya karena jalan daerah ujung batu masih dalam pengerjaan tambal sulam sehingga banyak badan jalan yang di lubangi," ujarnya.

 

"Untuk saat ini kita juga berusaha agar BPJS beliau bisa di keluarkan untuk biaya perobatan beliau dan kita juga berharap semoga beliau cepat sembuh dan bisa beraktivitas kembali seperti biasa," ucapnya mengakhiri.***


E.S Nst



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex