Dinilai Potensial, H Sarkawi SE Dipercaya Kembangkan Pengcab Wushu Rohul

Kamis, 03 Maret 2022 - 09:22:08 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Masyarakat Rokan Hulu (Rohul), patut berbangga karena H Sarkawi SE kini dipercaya Pengurus Provinsi Wushu Indonesia (Pengprov WI) menjadi Pengurus Cabang Wushu Indonesia (Pengcab WI) Kabupaten Rohul.

 

Sesuai Surat Mandat Nomor:002/MDT/WI-Riau/II/Riau dari Pengprov WI Riau atas nama Ketua Dr H Firdaus ST, MT dan Sekretaris Chiristian Paramudana, MEd,  

 

Sesuai surat tersebut, memberikan mandat kepada H Sarkawi SE  Endang Sunaryo sebagai Pengurus  Pengcab WI Kabupaten Rohul.

 

"Surat Keputusan tersebut ditandatangani Pengprov WI Riau, pada di Pekanbaru 26 Februari 2022," kata H Sarkawi SE, Kamis (03/03/2022).

 

Lanjut H Sarkawi SE yang sudah tak asing bagi Masyarakat Rohul, kalau  Wushu menjadi salah satu seni bela diri yang sudah akrab di Masyarakat, penampilan atraksinya berasal dari berbagai jenjang tentu sangat unik dan potensial.

 

Masih H Sarkawi SE yang sosoknya sangat familiar di Kalangan Insan Pers, kalau  perkembangan dan minat masyarakat terhadap olahraga Wushu cukup baik.

 

"Kedepannya kita akan membentuk Klub Wushu untuk pembinaan  agar bisa mencetak atlet untuk diikutsertakan pada kejuaraan daerah maupun nasional," tuturnya pemilik konsep 'Anggaran Tepat Sasaran'

 

"Dengan semangat menunjukkan kemampuannya serta didukung Pemangku kepentingan di Kabupaten Rohul,   kita harap nanti bisa melahirkan  atlet-atlet baru di masa mendatang dari Negri kita  ini," pungkasnya mengakhiri.***


E.S Nst



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex