Pemda Siak Gelar Halal Bi Halal beserta Masyarakat Siak Di Pekanbaru

Ahad, 15 Juli 2018 - 11:43:20 WIB
Share Tweet Google +

 

 


SIAK- Ahad, 15/07/2018. Pemerintah Kabupaten Siak, Provinsi Riau. Menggelar Halal Bi Halal Tahun 2018 Yang bertempat di Gedung Grand Central Hotel, Kota PekanBaru Acara Tampak Dimulai Sekira Pukul 10:00 WIB. Turut Hadir Dalam kegiatan  tersebut  Para asisten Setda, Forkopimda, Petinggi TNI Polri, Para Pimpinan Organisasi  Perangkat Daerah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Serta Pegawai Negri Sipil (PNS-Red) Lingkup Pemkab Siak, DPRD Siak Dan Beberapa Anggota DPRD Provinsi Riau dan DPR RI,Tampak Pula dalam acara itu Wakil Sekretaris Jenderal (Wakasekjen) Majelis Ulama Indonesia (MUI), Ustaz Tengku Zulkarnain selaku pengisi Tausiah ataupun siraman Rohani dalam kegiatan tersebut. 

 

Drs.Syamsuar.M.si Selaku Bupati Siak yang Juga selaku Gubernur Riau Terpilih, Dalam Sambutannya Menyampaikan Syukur dan terimakasih atas kepercayaan Masyarakat Siak Yang telah memberinya Kepercayaan  sebagai seorang pemimpin Siak bahkan hingga menjadi Gubernur Riau Terpilih.


"Syukur Alhamdulillah hari ini kita dapat berkumpul bersama di sini dengan izin Allah Tentunya, dan kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak ibu semuanya dalam acara halal bi Halal ini. Kami tentunya mengucapkan syukur dan terimakasih terhadap warga siak yang telah memberi kami kepercayaan untuk menjadi pemimpin Negri Siak Dan Alhamdulillah Tetap mendukung kami Untuk Menjadi Gubernur Riau Periode Mendatang." Paparnya Dalam Sambutan itu.

 

 


Lebih lanjut Dalam kesempatan itu Ia pun menjabarkan Tentang Perjuangan-nya sewaktu kampanye beberapa waktu yang lalu mengunjungi Seluruh kabupaten kota di provinsi Riau bahkan Hingga ke-pelosok daerah.


"Alhamdulillah Pilkada sudah selesai dan Allah telah menetapkan saya beserta Pak Edy selaku Pemimpin Riau nantinya,  Dan Kami dan pak Edy sudah komitmen Untuk Menyeratakan  setiap kabupaten kota di provinsi Riau Sebagaimana selama ini yang telah kita buat di Siak, Kita akan Perkuat pendidikan Agam Utamanya Diseluruh Provinsi Riau ini, Dan Kami juga tentunya tetap meminta dukungan dan saran dari bapak ibu semuanya untuk Sama-sama kita membangun Riau Yang lebih baik lagi, dan dapat kiranya bapak ibu semua ikut mengontrol kami jika mana ada salah dalam langkah kami mohon lah tegur kami, sebab semua akan kita pertanggung jawabkan Di Dunia Dan Akhirat kelak." Ujar Drs.Syamsuar.M.si 


Lebih Lanjut ia terangkan "Sekarang kita memprogramkan untuk menciptakan 1000 Hafiz dan Hafizah Qur'an ,Dan untuk siak saat ini Alhamdulillah sudah ada 900  Anak Hafiz Qur'an,  kenapa ini kami galakkan karna  saya di Nasehati oleh Imam Masjidil Haram Makkah, untuk melaksanakan hal tersebut, beliau berkata kepada saya kala itu, jika ingin Negri anda baik maka muliakan lah  Al-Quran, Dan Insya Allah ini sudah menjadi Azam (Tekad-red) kami Untuk membangun Al-Quran Center di kota pekan baru ini untuk Anak-anak Riau." Tutur-nya Dalam Sambutan itu.

 


Di penghujung Syamsuar Tak lupa Mengucapkan Permohonan Maaf, "Minal Aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin  Dan semoga kita semua senantiasa mendapat lindungan dari Allah Ta'ala." Tutup Drs.Syamsuar.M.si. 


Dalam kesempatan itu tampak pula Drs.Syamsuar.M.si memberikan Santunan kepada 30 orang Anak Yatim piatu dan 20 Orang kaum dhuafa Sebagai wujud Rasa bersyukur Kehadirat Tuhan Yang Maha Esa.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex